Intip Inspirasi Tren Graphic Eyeliner dari Para Selebriti


  • Intip Inspirasi Tren Graphic Eyeliner dari Para Selebriti
    Tren graphic eyeliner. (Foto: Dok. Instagram @vanessahudgens)

    Mungkin eyeliner adalah salah satu riasan mata yang paling jarang kamu pakai sehari-hari, tetapi pasti jadi ranah untuk bereksplorasi dan bereksperimen dalam dunia makeup. Jadi tidak heran, ketika graphic eyeliner menjadi tren yang muncul di kalangan beauty enthusiast. Riasan mata yang simpel dengan tampilan yang tidak kalah edgy ini kemudian banyak digemar oleh para selebriti.

    Mulai dari selebriti Tanah Air hingga dunia, inilah beberapa riasan graphic eyeliner yang dipulaskan pada mata selebriti dan bisa kamu jadikan inspirasi untuk eksperimen makeup-mu selanjutnya.

    (Baca Juga: Make Up Natural Look Unnie Korea Ala Barenbliss)



    Penasaran seperti apa tampilan mereka? Yuk, intip daftar di bawah ini.

    1. Olivia Rodrigo

    graphic eyeliner

    (Olivia Rodrigo. Foto: Dok. Instagram @oliviarodrigo)

    Beberapa waktu lalu, Met Gala kembali resmi digelar dan penyanyi, Olivia Rodrigo mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara tersebut untuk pertama kalinya. Penampilannya pun seperti biasa jauh dari kata mengecewakan. Pelantun driver license tersebut berlenggang di karpet Met Gala dalam balutan busana dari Yves Saint Laurent.

    Olivia pun menyempurnakan tampilannya dengan riasan wajah yang simpel dan natural, tetapi konsisten menampilkan sisi edgy dalam dirinya, terlihat dari pulasan graphic eyeliner hitam pada kedua ujung kelopak matanya memberikan kesan dramatis pada keseluruhan penampilannya.

    2. Cinta Laura

    graphic eyeliner

    (Cinta Laura. Foto: Dok. Instagram @arcangelachelsea)

    Memadukan eyeliner hitam, putih, dan warna cerah yang bisa kamu pilih untuk menggambarkan triple liner seperti Cinta Laura. Pertama, kamu menggambar cat eye dengan warna hitam dan putih, kemudian menarik garis di sisi lipatan mata dengan eyeliner berwarna cerah yang kamu pilih.

    Tampilan graphic eyeliner seperti ini adalah salah satu yang paling sederhana dan bisa kamu coba di rumah ketika mengeksplorasi koleksi eyeliner yang kamu miliki di rumah.

    3. Megan Thee Stallion

    graphic eyeliner

    (Megan Thee Stallion. Foto: Dok. Instagram @priscillaono)

    Inspirasi graphic eyeliner yang bisa kamu coba, khususnya bagi kamu yang ingin tampilan dramatis bisa mengambil inspirasi dari penata rias, Priscilla Ono yang menggunakan foil emas kilap pada kelopak mata Megan Thee Stallion untuk berikan nuansa futuristis. Sang penata rias kemudian memadukannya dengan gaya lip liner era 90an, jadi kamu dapat tampilan modern dan vintage dalam satu riasan yang sama.

    (Baca Juga: Rekomendasi Concealer Brand Lokal Untuk Kulit Sawo Matang)

    4. Kendall Jenner

    graphic eyeliner

    (Kendall Jenner. Foto: Dok. Instagram @maryphillips)

    Lihat garis hijau pada mata sang model? Itulah eyeliner-nya. Penata rias Mary Phillips memberikan sedikit warna hijau pada area mata Kendall Jenner ketika ia menghadiri People’s Choice Awards 2018. Tampilan seperti ini cocok bagi kamu yang ingin berikan aksen berbeda pada kedua matamu tetapi tidak terlalu nyaman dengan tampilan bold yang muncul setiap kali menggambar garis pada area mata.

    5. Nikita Willy

    graphic eyeliner

    Jika kamu merasa tiga layer kurang, coba empat layer. Gunakan warna-warna eyeliner yang kamu pilih, mungkin eyeliner ungu, merah muda atau coral untuk tampilan yang manis. Mungkin paduan merah, biru dan putih untuk tampilan lebih festive. Tidak ada aturan khusus untuk warna yang dipilih, sesuaikan dengan keinginanmu.

    Ketiga warna tersebut kamu pulaskan pada tiga area berbeda yaitu garis mata, lipatan mata, dan sisi alis.

    6. Vanessa Hudgens

    graphic eyeliner

    (Vanessa Hudgens. Foto: Dok. Instagram @vanessahudgens)

    Vanessa Hudgens tampil untuk menginspirasi graphic eyeliner yang cocok untuk penampilanmu ketika berlibur di pantai dengan tampilan yang tetap glamor. Sang penata rias, Allan Avendaño, memadukan eyeliner berwarna marigold dan cokelat serta menambahkan pulasan eyeshadow dengan warna-warna hangat. Untuk tampilan selfie saat golden hour, ini bisa jadi pilihanmu.

    7. Yara Shahidi

    graphic eyeliner

    (Yara Shahidi. Foto: Dok. Instagram @yarashahidi)

    Namun jika kamu sangat menyukai riasan cat eye pada matamu tetapi ingin berikan sesuatu yang berbeda, tampilan Yara Shahidi dengan eyeliner biru pastel bisa jadi pilihan. Kamu tetap menggambar cat eye pada garis matamu, ditambah pulasan eyeliner pada ujung kelopak. Tampilan ini akan berikan nuansa berbeda tanpa kehilangan cat eye yang menjadi riasan khasmu.

    (Baca Juga: 5 Foundation Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat)

    Inilah beberapa inspirasi graphic eyeliner yang bisa kamu coba di rumah untuk eksplorasi tampilan mata simpel tetapi tetap stand out. Selamat mencoba!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below