Hair & beauty

Rekomendasi Concealer Brand Lokal Untuk Kulit Sawo Matang

By : Vanessa Masli - 2021-09-16 18:00:02 Rekomendasi Concealer Brand Lokal Untuk Kulit Sawo Matang

Mungkin sebagian dari kamu tetap memakai alas bedak atau foundation dalam berbagai situasi, formal maupun informal. Namun, tidak sedikit yang memilih tampilan wajah terbaik dengan riasan yang natural. Itulah saatnya concealer datang untuk memberikan penampilan yang tidak hanya segar tetapi juga ringan di kulit.

Memilih warna concealer yang sesuai dengan kulitmu memang kerap sulit dilakukan, apalagi bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang. Namun, semakin banyak brand yang tawarkan lebih banyak range warna untuk sesuaikan dengan tone kulitmu, termasuk beberapa brand lokal yang juga semakin banyak mengeluarkan warna-warna concealer terbarunya.

(Baca Juga: BLP Beauty Tambahkan Tiga Warna Dalam Lini Face Concealer)

Inilah beberapa concealer dari brand lokal untuk para pemilik warna kulit sawo matang yang bisa jadi produk yang cocok untukmu.

1. BLP Beauty Face Concealer



Kini hadir dengan enam warna, setelah menambahkan tiga warna baru dalam lini face concealer-nya, BLP by Lizzie Parra. Sebelumnya, brand lokal ini hadir dalam warna Light, Medium, dan Honey, tetapi kini menghadirkan warna yang lebih terang dengan nama Vanilla, sedangkan bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang dapat mencoba face concealer dengan warna Tan.

Kisaran Harga: Rp 129.000

2. Mineral Botanica Radiant Instant Cover Concealer



Kemasan elegan dan travel-friendly dihadirkan dalam empat pilihan warna concealer keluaran dari Mineral Botanica. Produk ini dirancang bagi kamu yang ingin menutupi noda atau bekas jerawat tetapi meninggalkan kulit terasa ringan. Area kulit yang gelap seperti di bawah mata dengan mudah tersamarkan dan kulit akan tetap lembap. Warna creamy beige dan medium beige bisa menjadi pilihan warna yang cocok dengan kulit sawo matang.

Kisaran Harga: Rp 71.900

(Baca Juga: 10 Rekomendasi Produk Blush On Untuk Kulit Sawo Matang)

3. Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector



Rekomendasi concealer dari brand lokal yang bisa dicoba oleh para pemilik warna kulit sawo matang sekaligus produk perawatan wajah. Ada tiga kandungan skincare dalam produk concealer dari Dear Me Beauty yaitu 1% niacinamide sebanyak 1% untuk merawat kondisi kulit, lalu kandungan mawar alami beserta vitamin E yang mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan pori-pori wajah. Produk ini hadir dalam enam pilihan warna, mulai dari fair ivory hingga rich sekaligus dapat kamu sesuaikan dengan undertone kulit wajahmu sesuai kode yang tertera pada kemasan: C untuk cool tone, W untuk warm tone, dan N untuk neutral tone.

Kisaran Harga: Rp 129.000

4. Avione Flawless Liquid Concealer


(Avione Flawless Liquid Concealer. Foto: Dok. Avione Official Website)

Brand lokal asal Surabaya ini merilis tiga pilihan shade yang kamu bisa sesuaikan dengan warna kulitmu. Mulai dari ivory, peach, hingga medium, produk satu ini diciptakan dalam kemasan manis dan ringkas, bisa masuk ke dalam make up pouch harianmu.

Meski formulanya terasa ringan di kulit, concealer dari Avione Beauty ini mampu samarkan noda dan area gelap di bawah mata sehingga wajah terlihat lebih segar. Aplikatornya pun menyerupai lip cream sehingga memudahkanmu ketika mengaplikasikannya ke wajah.

Kisaran Harga: Rp 52.000

5. The Realest Lightweight Concealer


(Rose All Day The Realest Lightweight Concealer. Foto: Dok. Rose All Day Official Website)

Paduan makeup dan skincare dalam satu kemasan yang terasa ringan di kulit wajahmu. Selain mencerahkan, kandungan alami yang aktif seperti vitamin E, vitamin C, kafein, panthenol, dan hyaluronic acid juga menjaga kondisi kulit wajahmu tetap baik melalui berbagai kandungan yang melembapkan serta melindungi dari paparan sinar matahari.

Produk concealer keluaran Rosé All Day ini tersedia dalam tujuh pilihan warna, bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang dapat memakai concealer berwarna warm honey, caramel, maupun toffee.

Kisaran Harga: Rp 139.000

(Baca Juga: Inspirasi Warna Kuteks Kuku Untuk Kulit Sawo Matang)

Inilah beberapa rekomendasi concealer dari brand lokal yang cocok untuk kulit sawo matang. Jadi, kalau kamu sedang mencari concealer yang sesuai dengan tone kulit gelapmu, intip produk-produk di atas sebagai referensi.

Hair & beauty