6 Penampilan Terbaik Para Bintang Hollywood di Met Gala 2021



  • Setelah satu tahun tanpa ragam busana, cantik hingga unik, yang menghiasi layar kaca dan media sosial, Met Galam kembali hadir tahun ini. Meski dilaksanakan pada hari Senin kedua bulan September (biasanya pada Senin pertama bulan Mei) dan juga dihadiri lebih sedikit tamu undangan, kemeriahannya justru lebih kental terasa.


    Dengan mengangkat tema In America: The Lexicon of Fashion, para musisi, model, aktris, hingga atlet hadir dengan penampilan-penampilan terbaik mereka. Kami sudah merangkum enam penampilan terbaik para bintang Hollywood yang hiasi karpet merah Met Gala 2021.



    (Baca Juga: Met Gala Kembali Hadir Lebih Intim dan Ekslusif Tahun Ini!)

    Siapa saja mereka? Berikut deretannya!

    1. Billie Eilish

    Met Gala 2021

    (Billie Eilish dalam busana rancangan Oscar de la Renta. Foto: Dok. Instagram)

    Salah satu co-chairs pada Met Gala tahun ini resmi membuka karpet merah dengan kemegahan dan elegansi. Dengan gaya rambut yang mengingatkan kita pada sosok Marilyn Monroe, penyanyi Billie Eilish menghiasi karpet Met Gala dalam balutan gaun off-shoulder tulle berwarna peach rancangan Oscar de la Renta lengkap dengan ekor yang besar.


    Billie pun mengungkapkan cinta dan apresiasinya atas kerja keras tim Oscar de la Renta dalam membangun inspirasi dan ide sang penyanyi ke busana yang ia kenakan. Sang penyanyi pun juga mengungkapkan kegembiraannya sebagai seorang vegan ketika Oscar de la Renta akan berhenti menggunakan bulu binatang yang ia ungkapkan melalui Instagram.

    2. Kendall Jenner

    Met Gala 2021

    (Kendall Jenner dengan gaun dari Givenchy. Foto: Dok. Instagram)

    Tidak pernah gagal tampil menawan dalam balutan gaun sheer dan kali ini dari Givenchy, supermodel Kendall Jenner pun turut hadir memeriahkan malam istimewa dalam industri mode tersebut. Gaun yang dijahitkan batu kristal, fishtail train, dan dilengkapin perhiasan di leher ini merupakan inspirasi dari aktris sekaligus muse dari Givenchy, Audrey Hepburn.

    Gaun ini adalah gaun yang dikenakan Audrey dalam film My Fair Lady.

    3. Normani

    Met Gala 2021

    (Normani mengenakan gaun rancangan Valentino. Foto: Dok. Instagram)

    Berjalan di karpet Met Gala 2021 dalam balutan gaun couture rancangan Valentino, Normani tampak anggun. Ia mengenakan gaun berwarna kuning moster dengan rok besar, ekor yang beri kesan dramatis, serta bagian lengan yang juga tidak kala besar. Gaun ini berhasil mengalihkan pandangan banyak orang dan berpusat padanya, cocok dengan esensi dari acara ini.

    (Baca Juga: Intip 8 Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2021)

    4. Kaia Gerber

    Met Gala 2021

    (Kaia Gerber beri penghormatan pada aktris dan aktivis ikonis, Bianca Jagger melalui penampilannya. Foto: Dok. Instagram)

    Penampilan Kaia Gerber di Met Gala 2021 adalah salah satu yang terbaik. Di malam yang istimewa tersebut, sang model sekaligus aktris tampil sederhana tetapi luar biasa menawan ketika menghadiri Met Gala pertamanya. Gaun hitam strapless rancangan Oscar de la Renta ini adalah desain yang tak lekang waktu dengan rok panjang menyentuh lantai, fitted bodice, dan detail bunga pada garis leher.

    Kaia menyempurnakan tampilannya dengan sepasang pumps hitam dan tata rambut ombak yang rapi. Penampilan Kaia ini merupakan inspirasi dari penampilan aktris dan juga aktivis, Bianca Jagger ketika menghadiri Met Gala pada 1981 silam, sebuah bentuk penghormatan kepada figur ikonis yang turut membangun kemerdekaan Amerika Serikat.

    5. Gigi Hadid

    Met Gala 2021

    Kembali menghiasi industri mode dengan kemunculannya di beberapa runway sepanjang New York Fashion Week silam, Gigi Hadid tidak absen dari malam istimewa tersebut ketika ia – dengan warna rambut barunya – menghiasi karpet Met Gala dalam balutan busana dari Prada.

    Gigi menata rambutnya ke atas dengan tata rambut ponytail, kental nuansa retro lengkap dengan bros kristal dari Prada yang mengikat rambutnya. Sang model memadukan tampilannya dengan gaun hitam putih dilengkapi sarung tangan hitam. Ia pun kembali menyempurnakan tampilannya dengan kalung permata melingkari lehernya dan berhasil jadi pusat perhatian.

    6. Lili Reinhart

    Met Gala 2021

    (Lili Reinhart rayakan ulang tahun dengan menghadiri Met Gala 2021. Foto: Dok. Instagram)

    Apa perayaan ulang tahun yang lebih baik bagi Lili Reinhart ketika ia berlenggang dia atas karpet Met Gala? Sang aktris yang juga merayakan ulang tahunnya tampil menawan dengan gaun korset sheer berwarna merah mudah yang dirancang khusus dengan berbagai bunga.

    Gaun yang dirancang oleh Christian Siriano ini tidak hanya sedap dipandang tetapi juga sarat akan makna. Rupanya, bunga-bunga yang menghiasi gaun Lili adalah penggambaran 50 negara bagian Amerika Serikat, menyesuaikan acara Met Gala yang mengusung tema tentang identitas negara tersebut.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below