Fashion

Penampilan Memukau Selebritas Di Venice Film Festival 2021

By : Vanessa Masli - 2021-09-06 18:00:01 Penampilan Memukau Selebritas Di Venice Film Festival 2021

Empat bulan terakhir sebelum kita kembali menyambut tahun baru, berbagai film-film yang telah diproduksi (seharusnya tayang pada 2020 silam) kini siap menghiasi layar lebar di seluruh dunia. Kota Venesia menjadi salah satu kota pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film-film blockbusters yang sudah lama dinantikan dalam Venice Film Festival 2021 akhir pekan kemarin.


Semua mata tertuju pada film festival tersebut, tidak hanya menantikan ulasan dari para kritik terkait film yang sudah lama mereka ingin tonton, tetapi penampilan para selebriti yang hiasi karpet merah di Venice Film Festival 2021.


(Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Couple Untuk Kembaran)


Penasaran siapa saja yang berhasil memukau dengan gaya busananya? Berikut penampilan-penampilan selebriti di Venice Film Festival 2021.


1. Anya Taylor-Joy


(Anya Taylor-Joy di Venice Film Festival 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Paras Anya Taylor-Joy kembali hadir di karpet merah Venice Film Festival 2021 dalam balutan gaun sutra berwarna pink cerah. Gaun rancangan Dior Haute Couture ini dilengkapi dengan angular neckline, lengan pendek, dan ikat pinggang pada bagian rok memberikan nuansa tahun 1960an pada sang aktris yang hadir pada pemutaran perdana film terbarunya Last Night in Soho.

Penampilan femininnya ini disempurnakan dengan topi crochet dan sepasang anting, sebuah cincin serta kalung dari Tiffany & Co.


2. Jake Gyllenhaal


(Jake Gyllenhaal di Venice Film Festival 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Dengan setelan serba putih, aktor dan produser Jake Gyllenhaal menghadiri Venice Film Festival 2021 dan berhasil memusatkan perhatian banyak orang padanya. Setelan serba putih lengkap dengan blazer dan celana panjang berwarna putih gading, sepasang sepatu cokelat, dan jam tangan emas Cartier Santos yang menjadi salah satu perhiasan favoritnya.

Jake hadir di festival film tersebut untuk menyaksikan penayang perdana film karya sang kakak Maggie Gyllenhaal bertajuk The Lost Daughter.


3. Kristen Stewart


(Kristen Stewart di Venice Film Festival 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Penampilan selebriti di Venice Film Festival 2021 yang juga dinantikan adalah Kristen Stewart. Kehadirannya terasa istimewa karena kali ini banyak mata akan menyaksikan sang aktris menggambarkan sosok Putri Diana dalam film biopik karya Pablo Larraín bertajuk Spencer.

Ketika menghadiri festival tersebut, Kristen pun tampil menawan dalam balutan jumpsuit berbahan tweed dengan detail double-c buttons berwarna emas dan aksen metalik. Busana yang terdiri dari jas klasik berwarna hitam ini dipadukan dengan celana pendek dirancang oleh salah satu desainer favorit mendiang sang putri, Chanel.


4. Timothée Chalamet


(Timothée Chalamet di Venice Film Festival 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Tahun 2021 juga menjadi tahun penantian film fiksi ilmiah karya Denis Villeneuve berjudul Dune. Film yang bertabur nama-nama besar di industri film Hollywood juga menggandeng aktor Timothée Chalamet menjadi Paul Atreides, salah satu karakter utama dalam film.

Dalam pemutaran perdananya di Venice Film Festival akhir pekan kemarin, Timothée tampil memukau dengan sepasang celana hitam dan atasan crewneck lengan panjang serba hitam yang dilengkapi dengan manik-manik hitam rancangan Haider Ackermann. Sang aktor pun menyempurnakan penampilannya dengan bros vintage Cartier, dua cincin pada telunjuk dan jari tengahnya.


5. Zendaya


(Zendaya di Venice Film Festival 2021. Foto: Dok. Instagram @balmain)

Sosok Zendaya, yang baru-baru ini menginjak usia baru, tidak pernah gagal untuk memukau banyak orang dengan parasnya. Ketika menghadiri pemutaran perdana filmnya Dune, sang aktris berlenggang dengan tampilan wet look dalam balutan gaun kustom rancangan Balmain sesuai dengan warna kulitnya.

Gaun tanpa lengan ini memiliki detail ruched pada bagian pinggang dan disempurnakan dengan slit tinggi pada bagian paha. Zendaya pun juga memakai pumps berwarna nude untuk melengkapi penampilannya.


(Baca Juga: Intip 6 Padu Padan Sweater Rajut Inspirasi Seleb Korea)


Inilah beberapa penampilan selebriti yang berhasil menyemarakkan Venice Film Festival 2021 untuk merayakan film-film yang juga banyak dinantikan penikmatnya di seluruh dunia.

Fashion