Intip 8 Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2021


  • Intip 8 Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2021
    Megan Fox. (Foto: Dok. Instagram @vmas)

    Hampir setiap karpet merah dalam malam penghargaan para musisi, termasuk MTV Video Music Awards, tidak hanya menjadi panggung untuk lantunan-lantunan hits yang berhasil membuat semua berdendang, tetapi juga peragaan busana dadakan ketika para bintang menginjakkan kaki di lokasi acara.

    Malam penghargaan MTV Video Music Awards 2021 berhasil menghadirkan bintang-bintang besar yang sudah pastikan diri menjadi pusat perhatian dunia sejak pertama kali menginjakkan kaki di lokasi acara. Mulai dari kesan romantisme yang membalut Olivia Rodrigo (pembawa pulang tiga piala MTV VMA termasuk kategori Best New Artist) hingga tampilan serba putih Shawn Mendes, ini delapan busana terbaik di MTV Video Music Awards 2021.

    (Baca Juga: Penampilan Memukau Selebritas Di Venice Film Festival 2021)



    1. Normani

    MTV VMA 2021

    (Normani di MTV Video Music Awards. Foto: Dok. Instagram @vmas)

    Karpet merah VMA adalah salah satu ajang untuk bereksperimen dan menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan desainer-desainerbaru. Hal ini yang dilakukan Normani ketika menghadiri karpet merah dengan crop jacket dan gaun cutout, dilengkapi dengan rok mini rancangan Patrycja Pagas yang terbuat dari kulit ramah vegan. Pelantun Motivation ini juga meneyempurnakan tampilannya dengan perhiasan dari Djula.

    2. Lil Nas X

    MTV VMA 2021

    (Lil Nas X di karpet merah MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @vmas)

    Rapper satu ini berhasil memukau banyak mata ketika berjalan di karpet merah dalam balutan blazer lilac lengkap dengan ekor menyentuh lantai dari Atelier Versace, dipadukan dengan celana berwarna serupa ditambah bordir kristal dan sepatu bot berwarna ungu.

    3. Camila Cabello

    MTV VMA 2021

    (Camila Cabello di MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @vmas)

    Meski baru saja merilis film perdananya, berperan sebagai Cinderella, penyanyi Camila Cabello menghiasi karpet MTV Video Music Awards 2021 dengan gaun bustier merah dan pink yang disempurnakan dengan pita oversize melingkari pinggangnya. Gaun ini merupakan karya tangan dari Alexis Mabille Couture.

    4. Shawn Mendes

    MTV VMA 2021

    (Shawn Mendes di MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Busana terbaik di karpet merah MTV Video Music Awards 2021 juga jatuh kepada Shawn Mendes. Dengan warna serba putih, dari jas hingga celana, Shawn menghadirkan nuansa santai dalam busana rancangan Mans. Penyanyi yang juga hadir untuk memberi dukungan bagi sang kekasih, Camila Cabello, sekaligus pertama kali membawakan lagu terbarunya, Summer of Love berhasil berikan salah satu busana karpet merah terbaiknya.

    (Baca Juga: Met Gala Kembali Hadir Lebih Intim dan Ekslusif Tahun Ini!)

    5. Olivia Rodrigo

    MTV VMA 2021

    (Olivia Rodrigo di MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @vmas)

    Mengenakan gaun yang kental dengan nuansa elegan dan romantis dari House of Versace, Olivia Rodrigo tampil menawan berlenggang di karpet merah MTV Video Music Awards 2021. Pelantun lagu good 4 u ini mengenakan gaun yang terbilang sederhanan tetapi berhasil memberikan kesan menarik melalui detail tekstur dan perbedaan warna yang kontras.

    6. Megan Fox & Machine Gun Kelly

    MTV VMA 2021

    (Megan Fox & Machine Gun Kelly di MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @vmas)

    Siapa yang mengira kalau Megan Fox adalah seorang ibu dari tiga anak, ketika ia berlenggang di atas karpet dengan gaun see-through rancangan Mugler? Megan hadir bersama sang kekasih, rapper, Machine Gun Kelly ke malam penghargaan tersebut. Lagi-lagi keduanya berhasil memusatkan semua perhatian pada mereka.

    Sang aktris menyempurnakan tampilannya dengan sepasang platforms Jimmy Choo dan anting dari Lorraine Schwartz. Sedangkan, Machine Gun Kelly tampil dalam setelan merah cerah ari Dolce & Gabbana, sepatu rancangan Christian Louboutin dan gelang dari Lorraine Schwartz.

    7. Hailey Bieber

    MTV VMA 2021

    (Hailey Bieber di panggung MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Sang model memang tidak berlenggang di atas karpet merah ketika menghadiri MTV Video Music Awards, tetapi Hailey Bieber (kembali) berhasil tampil memukau. Ketika memperkenalkan penyanyi dan juga sahabatnya, Kacey Musgraves untuk bawakan lagu-lagunya di atas panggung, Hailey terlihat menawan dalam balutan gaun putih rancangan Alaïa. Ia pun menyempurnakan tampilannya dengan rambut ditata ke atas dan riasan wajah yang dibiarkan natural.

    8. Jennifer Lopez

    MTV VMA 2021

    (Jennifer Lopez di MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Mungkin kamu melihatnya sedang berada di Venezia, memberi dukungan kepada kekasihnya, aktor Ben Affleck saat pemutaran perdana filmnya bertajuk The Last Duel di Venice Film Festival. Rupanya, sang penyanyi memberikan kejutan dalam malam penghargaan MTV VMA 2021 ketika dirinya menjadi pembaca nominasi untuk kategori Song of the Year (yang berhasil diraih oleh Olivia Rodrigo).

    Ketika membacakan nominasi, Jennifer terlihat cantik dalam balutan crop top kulit dengan detail lace-up dan rok mini berbahan sequin rancangan David Koma, lengkap dengan sepasang naked-style stilettos. Sang penyanyi membiarkan rambut ikalnya terurai dan merias wajahnya dengan riasan smokey eye serta warna bibir nude-nya yang khas.

    Inilah delapan gaya busana terbaik di karpet merah MTV Video Music Awards 2021. Kira-kira penampilan siapa yang jadi favoritmu?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below