Sex & relationship

6 Panggilan Sayang Dalam Bahasa Inggris

By : Her World Indonesia - 2021-08-25 21:00:01 6 Panggilan Sayang Dalam Bahasa Inggris

Mengungkapkan cinta kepada orang tersayang seperti halnya kekasih, keluarga, teman, sahabat dan sebagainya bisa dilakukan melalui tindakan. Tapi selain itu bisa juga melalui panggilan sayang yang kamu berikan. Ada banyak panggilan sayang dalam bahasa Inggris yang bisa dipakai supaya terlihat lebih keren.


(Baca Juga: Tips Agar Pasangan Romantis)



(Memberi kasih sayang kepada pasangan. Foto: Dok.Jonathan Borba/Pexels)

Dengan panggilan sayang dalam bahasa Inggris ini maka diharapkan hubunganmu dengan orang tersayang semakin dekat, sekaligus semakin memberi banyak perhatian. Tapi tahukah kamu apa saja panggilan sayang yang bisa digunakan?

1. Honey

Honey merupakan salah satu panggilan sayang yang sangat umum kamu dengar. Panggilan ini memberikan kesan yang manis, karena artinya sendiri merupakan madu. Tapi dalam situasi romantis panggung ini berubah artinya menjadi 'sayang'.


2. Sweetheart

Panggilan lainnya yang mungkin bisa kamu gunakan adalah Sweetheart, di mana panggilan ini juga termasuk umum dipakai oleh masyarakat luas, meski tak seumum Honey. Panggilan ini tentu saja merujuk pada kata 'kekasih'.


(Baca Juga: Agar Hubungan Suami Istri Romantis, Lakukan Ini)


3. Baby

Baby berada di urutan berikutnya yang dapat kamu pakai jika ingin memanggil orang tersayang. Meski sebenarnya kata ini artinya adalah bayi, tapi Baby umum digunakan kepada orang tersayang yang merujuk pada sebuah hubungan romantis.



(Memberi perhatian kepada pasangan. Foto: Dok. vjapratama/Pexels)

4. Love

Love juga termasuk umum digunakan untuk memanggil orang terkasih, biasanya panggilan ini dipakai khusus untuk orang-orang tertentu seperti pacar, suami, atau bahkan istri. Sehingga kesan spesialnya sangat tidak diragukan lagi.


5. Dear

Sering menemukan kata Dear saat menerima pesan? Nah, Dear ini memang panggilan yang dapat kita pakai kepada orang tersayang, tapi juga bisa dipakai untuk penulisan sebuah pesan. Sebab, makna dari Dear sendiri memang bentuk penghargaan atau menghormati kepada orang yang dituju.


(Baca Juga: Lakukan Hal Ini Agar Kamu Menjadi Pasangan yang Romantis)


6. Sweetie

Sweetie merupakan panggilan yang terdengar sangat manis dan apabila diterjemahkan pun maka artinya adalah 'kekasih'. Jadi, kamu juga bisa mencoba untuk menggunakannya untuk panggilan setiap hari atau saat momen tertentu.


Itu dia beberapa panggilan sayang bahasa Inggris yang bisa kamu pakai untuk kekasih dan orang tersayang lainnya. Semoga bermanfaat.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship