Sex & relationship

Agar Hubungan Suami Istri Romantis, Lakukan Ini

By : Her World Indonesia - 2021-04-17 20:00:01 Agar Hubungan Suami Istri Romantis, Lakukan Ini

Hubungan romantis tentunya tidak perlu membutuhkan berbagai hal yang sulit. Dilansir dari Marriage.com bahwa tindakan romantis terbaik adalah yang paling sederhana. Semua pasangan tentunya ingin memiliki hubungan yang romantis. Tidak semua orang terlahir dengan kemampuan yang bisa membuat pasangannya jatuh cinta dengan berbagai hal yang romantis.


Nah, kamu tak perlu khawatir karena ada berbagai macam ide yang membuat pasanganmu semakin romantis terhadapmu. Berikut cara agar hubungan suami dan istri menjadi lebih romantis.


(Baca Juga: Pria Setia Dan Serius Punya 5 Sifat Ini)


1. Lakukan Hubungan Intim

(Hubungan intim merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk meningkatkan romantis dengan pasanganmu. Foto: Dok. Becca Tapert/Unsplash)

Salah satu cara yang paling ampuh agar hubunganmu dengan pasangan semakin romantis yaitu melakukan hubungan intim. Kamu bisa memberikan pelukan yang hangat, berpegangan tangan, menciumnya hingga melakukan kontak mata dengan pasanganmu. Hal ini akan meningkatkan kepuasan pasanganmu hingga mengurangi stres.


(Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Pria Dewasa yang Perlu Kamu Ketahui)


2. Menyimpan Semua Kenangan

(Kenangan merupakan cara yang manis untuk menyimpan kasih sayangmu bersamanya sehingga hubunganmu akan semakin romantis. Foto: Dok. Joanna Kosinska/ Unsplash)

Dalam melakukan hubungan yang romantis, kamu tidak harus melakukan suatu hal yang sempurna. Cukup menyimpan kenanganmu dengannya. Anggaplah kenanganmu sebagai lembar kehidupanmu. Kamu dapat menyimpan kenangan bersama pasanganmu dengan menyimpan surat, tiket konser hingga hadiah ke dalam kotak kayu.


3. Bersikap Manis Untuknya

(Buatkan sarapan untuknya agar romantismu semakin meningkat. Foto: Dok. Brooke Lark/ Unsplash)

Kamu bisa memberikan sikap yang manis terhadapnya dengan cara yang sederhana. Berbagai sikap manis yang dapat membuat pasanganmu semakin sayang kepadamu bisa kamu lakukan dengan membuatkan sarapan pagi hingga memberikan coklat favorit untuknya.


4. Lakukan Sesuatu Secara Spontan

Perlu kamu ketahui, bahwa spontanitas adalah jalan yang bagus untuk menjalankan romansa dalam pernikahanmu. Kejutkan pasanganmu dengan membawanya makan siang di tempatnya bekerja atau rencakanan liburan akhir pekan dan membawakannya bunga. Maka, pasanganmu akan sangat menyukai di setiap gerakan manismu.


5. Lakukanlah Photoshoot 

Siapa sangka, dengan melakukan pemotretan bersama pasanganmu adalah salah satu cara yang manis untuk meningkatkan romantisme kamu dengannya. Rayakan dengan pemotretan romantis di pantai atau pegunungan. Ini adalah kesempatan sempurna untuk merayakan hubungan kamu. Selamat mencoba!


6. Membuat Hadiah Buatanmu

Ide romantis termanis adalah memberikan hadiah buatanmu. Jika pasanganmu menyukai musik, kamu bisa membuat lagu untuknya. Kamu juga bisa memberikan puisi yang manis sehingga pasanganmu akan mudah tersentuh dengan berbagai kata yang membuatnya semangat. Cukup membuat kata-kata yang romantis dengan mencantumkan berbagai hal yang indah.


Lakukan cara ini agar hubungan suami dan istri semakin romantis. Selamat mencoba!


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship