Lakukan Hal Ini Agar Kamu Menjadi Pasangan yang Romantis


  • Lakukan Hal Ini Agar Kamu Menjadi Pasangan yang Romantis
    Begini cara menjadi pasangan yang romantis. (Foto:Dok.Pexels)

    Meskipun telah menjalin hubungan yang lama, beberapa pasangan masih belum percaya diri dalam mengungkapkan rasa sayangnya di hadapan kekasihnya. Sehingga tak jarang pasangannya kerap menilainya sebagai pacar yang tidak romantis atau bahkan cuek. Pernah mengalaminya?

    Jika dibiarkan, hal ini tentu menjadi masalah dalam hubunganmu dengan si dia. Bahkan bahayanya, ikatanmu bisa putus di tengah jalan hanya karena kamu yang kurang menunjukkan perasaanmu padanya.

    Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar menjadi pasangan yang romantis. Bagaimana? berikut deretannya.


    (Baca Juga: Ide Dinner Romantis bersama Pasangan)


    Beri sentuhan kecil

    (Saling menyayangi akan memberikan efek bahagia yang sederhana.Foto:Dok./Unsplash)


    Penting dalam suatu hubungan untuk saling menyayangi satu sama lain. Menunjukkan rasa sayang bisa memberikan efek bahagia yang sederhana. Sayangilah dirinya seakan-akan kamu mencintainya selamanya. Selama menyayanginya akan memberikan makna yang sangat berarti seperti kecupan, pelukan, sentuhan kecil dan hal manis lainnya.


    Hadiah

    (Hadiah dapat memberikan kenangan yang indah bersama pasanganmu.Foto:Dok./Unsplash)

    Menjalin hubungan bersama pasangan sudah membuatmu semakin bahagia. Namun, akan lebih spesial jika kamu memberikannya hadiah sebagai tanda kenangan indah. Hal kecil ini bisa membuat pasanganmu merasa orang paling istimewa di dalam hidupmu.


    (Baca Juga: Alasan Pria Lebih Memilih Diam Ketika Bertengkar denganmu)


    Kirim pesan singkat

    Menanyakan kabar perlu tetap dilakukan secara rutin (Foto:Dok./Unsplash)

    Hangout bersama teman memang membuatmu senang. Namun, kamu perlu menanyakan kabar untuknya agar membuatnya merasa memiliki kisah romansa denganmu sebagai pasangannya.

    Saat kamu mengingatkan di waktu sibukmu, hal ini akan membuatnya merasa dikasihi dan diprioritaskan. Bahkan, hanya sekadar mengirimkan emoji love, itu sudah jadi tanda bahwa kamu pasangan yang romantis. 


    Membuat masakan favorit

    Membuat masakan kesukaan dan masak bersama dapat membuat hubunganmu semakin hangat (Foto:Dok./Unsplash)


    Menyiapkan sarapan favoritnya di pagi hari akan membuat pasanganmu semakin sayang dan menganggapmu sebagai orang yang penuh perhatian terhadapnya. Kamu juga bisa masak bersama di hari libur untuk menghabiskan waktu bersama sehingga membuat hubungan semakin hangat.


    (Baca Juga: Pasangan Merasa Tidak Bersalah Saat Selingkuh? Lakukan Ini!)


    Menciumnya

    Menciumnya setiap saat membuat pasanganmu semakin cinta dan sayang (Foto:Dok./Unsplash)

    Setiap bangun pagi, jangan lupa untuk memberikannya kecupan yang hangat dan memberikannya pelukan dalam balutan selimut sehingga menjadikan pasangan semakin cinta dan sayang kepadamu. Ini akan jadi momen paling romantis yang akan selalu dia ingat dalam hidupnya.


    Saling mendukung

    Saling mendukung membuat kamu dan pasangan bahagia (Foto:Dok./Unsplash)

    Pasangan yang romantis tidak hanya membuat kamu atau pasangan bahagia. Tetapi, dengan cara saling mendukung satu sama lain, penting dilakukan oleh kamu dan pasangan untuk memenuhi cita-cita di masa depan. Maka dari itu, kamu perlu mengurangi rasa malu atau canggung untuk menjadikan dirimu sebagai pasangan yang romantis.


    Itulah deretan yang bisa dilakukan agar kamu menjadi pasangan yang romantis. Jadi, kapan kamu akan mulai mencobanya?


    (Penulis: Sania Zelikha)