Sukses Gerai Atmos Pertama, Kini Gerai Atmos Kedua Dibuka!


  • Sukses Gerai Atmos Pertama, Kini Gerai Atmos Kedua Dibuka!
    Gerai baru Atmos di Indonesia. (Foto: Dok. Atmos Indonesia)

    Kini telah hadir gerai offline Atmos kedua yang tepatnya berada di lantai 2, Plaza Senayan.  Atmos sudah berhasil memperkuat Sneaker Culture Indonesia dan akan terus memperkuat budaya tersebut di Indonesia. Dan untuk membantu menyukseskan misinya tersebut, Atmos membuat sebuah kolaborasi dengan seniman asal Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro ataupun yang dikenal dengan nama Hahan.




    (Gerai baru Atmos. Foto:Dok.Atmos Indonesia)

    Tak hanya ingin berkecimpung di toko offline saja, Atmos ingin memberikan kesinambungan antar 2 platform secara maksimal untuk memberikan experience O2O (online to offline).


    (Baca Juga: Koleksi H&M Kolaborasi Dengan Print Keith Haring)


    Untuk mengembangkan sneaker culture dan juga street culture di Indonesia, Atmos selalu memiliki inisiatif untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangannya. Baik dengan bekerja sama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada, maupun dengan para seniman lokal yang bertalenta. Dan untuk kali ini, Atmos menggaet Hahan untuk berkolaborasi bersama dan membuat sneakers-sneakers tersebut tampil dengan lebih memukau.


    (Gerai baru Atmos. Foto:Dok.Atmos Indonesia)

    Meskipun Atmos adalah brand internasional, Atmos selalu mencintai dan mendukung brand-brand serta pelaku industri kreatif Indonesia, yakni dengan cara memasukan elemen dan unsur-unsur Indonesia baik dalam desain dan aktivitas yang dibuat ataupun diselenggarakan oleh Atmos sendiri.


    Atmos memiliki banyak penggemar yang selalu menantikan koleksi-koleksi terbaru dari toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang ini, khususnya dikarenakan para penggemarnya yang selalu mencari-cari rare sneakers di Atmos.


    Saat ini, sneakers tak lagi hanya menjadi sebuah statement penampilan, tetapi juga sebagai barang ataupun benda berharga yang dikoleksi karena keindahannya. Hal ini jugalah yang menjadikan alasan bagi Hidefumi Hommyo pendiri Atmos untuk mendirikan bisnis ini. Tak hanya ada di Indonesia saja, Atmos sudah ada di Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, dan juga di kota Bangkok.


    (Gerai baru Atmos. Foto:Dok.Atmos Indonesia)

    Selama ini Atmos dikenal oleh masyarakat pecinta sneakers dan juga streetwear ini dari berbagai macam kolaborasi unik yang merupakan karya dari Hirofumi Kojima ataupun yang dikenal dengan sebutan Koji, creative director Atmos. Atmos bekerja sama juga dengan beberapa brand ternama di dunia, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, Asics, Vans, dan juga brand-brand internasional lainnya. Koji sangatlah kreatif, baik dari kartun sampai dengan berbagai jenis binatang bisa menjadi inspirasinya dalam berkarya.


    (Baca Juga: Kanmo Group Sediakan Layanan Belanja Online)


    Atmos di Plaza Senayan ini akan menghadirkan konsep desain Infinite Glass stock room, dengan penggabungan antara unsur Indonesia dan juga Jepang, seperti penggunaan material lokal (natural Rattan) dan elemen bonsai garden. Dengan adanya art installation dari Uji Hahan, diharapkan dapat menunjang akselerasi sneaker culture menjadi lebih unik dan menarik.


    Atmos di Plaza Senayan juga akan lebih banyak menyediakan produk special dari brand-brand seperti On Running, Solomon, Hoka, Nike ACG dan Adidas untuk memenuhi kebutuhan akan permintaan sepatu dan apparel performance.


    (Ring basket karya Hahan. Foto:Dok.Atmos Indonesia)

    Dalam store Atmos di Plaza Senayan ini, instalasi karya seni Hahan terdiri dari 2 karya. Yang pertama dalam bentuk ring basket dengan judul Only Shooting Blue Chip Artist (YES SIR) dan juga lapangan bola basket yang berjudul Theorem #1-15.


    Keduanya ini menjadi bagian dari pameran tunggal Uji Hahan di tahun 2018 kemarin, Wall Street Symnastics. Yang mana hal ini menunjukkan kesamaan antara seni dengan atletik, yang mana dituntut agar selalu terdepan dan juga inovatif dalam lingkungan yang terus penuh dengan spekulasi dan juga kompetisi ini, begitu yang diungkapkan oleh Hahan.


    (Baca Juga: Atmos Jakarta Menghadirkan Nike Air Max Furyosa)


    Tak lupa untuk membuat acara syukuran atas dibukanya store baru Atmos, Atmos selalu memberikan hadiah, dan kali ini diadakan promo opening berupa Ax21 Giant Giveaway, yaitu raffle giveaway 21 pairs hype limited sneakers, tentunya dengan ketentuan pembelian footwear apapun selama periode yang ditentukan.


    Jika kamu ingin segera mendapatkan promosi ini langsung saja kunjungi gerai offline Atmos, dan tidak perlu takut, dengan situasi pandemi ini Atmos memberlakukan prokes ketat didalam store-nya, sehingga kamu aman berselancar menikmati pemandangan indah dari setiap produk Atmos dan berbelanja di sana. 


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below