Atmos Jakarta Menghadirkan Nike Air Max Furyosa


  • Atmos Jakarta Menghadirkan Nike Air Max Furyosa
    Foto: Dok. Atmos Jakarta

    Sejak diperkenalkan pada tahun 1978, teknologi Air Max Nike telah menjalani banyak cerita yang berbeda. Kisah Air Max sangat kaya, dengan perjalanan inovasi teknologi dan desain yang tak terhitung jumlahnya dan Nike Sportswear sering menyatukan potongan-potongan yang berbeda ini untuk menceritakan sebuah kisah di segment gaya hidup. Siluet terbaru dari Nike kali ini adalah Air Max Furyosa dengan gaya kolase alas kaki futuristik.



    Foto: Dok. Atmos Jakarta

    Versi terbaru Nike dari Air Max ini terinspirasi dari Mad Max: Fury Road untuk bricolage elemen desain yang futuristik. Dengan tampilan edgy, Nike Air Max Furyosa NRG menghadirkan desain yang inovatif dan kuat serta memadukan fashion sekaligus kenyamanan. Air unit bertumpuk di bagian tumit memberikan inovasi yang berani dipadukan dengan bantalan dan bagian lidah yang sangat empuk, sehingga kalian merasa seperti memakai sandal favorit kamu. Jika itu tidak cukup, sistem tali ganda memungkinkan kalian berekspresi seperti yang kamu inginkan, menambahkan kreatifitas dan kenyamanan luar biasa.

    Foto: Dok. Atmos Jakarta

    Di atas midsole, bagian atas menawarkan tampilan retro futuristik dengan campuran warna silver dan hitam dari bahan mesh, kulit sintetis. Pada bagian mudguard terlihat sedikit detail bergelombang sehingga sangat terlihat inspirasi dari series Air Max 98, dengan toe caps yang juga mengingatkan pada Air Max 270.


    Nike Air Max Furyosa dibuat setidaknya dari 20% bahan daur ulang sehinga terasa ringan dan produk ini tersedia secara eksklusif secara online di atmos.co.id





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below