Fashion

Kanmo Group Sediakan Layanan Belanja Online

By : Bimo Permadi - 2021-07-31 18:00:00 Kanmo Group Sediakan Layanan Belanja Online

Di masa seperti sekarang ini memang sulit untuk berbelanja dikarenakan sejumlah fasilitas publik serta tempat umum seperti pusat perbelanjaan harus membatasi jam operasional demi mendukung upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat. Sebagai salah satu perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Group turut mendukung program ini dengan memberikan kemudahan bagi kalian untuk berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah masing-masing.

Hingga saat ini, Kanmo Group telah membawahi 14 brands, menjual berbagai keperluan Ibu & anak, gaya hidup remaja, fashion, hingga minuman. Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan, Kanmo Group meluncurkan program belanja online dan layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dengan mudah dapat berbelanja dari rumah melalui semua channel belanja seperti lewat website resmi dari brands Kanmo Group, kemudian juga tersedia layanan Chat to Shop, yaitu fitur berbelanja melalui WhatsApp ,hingga berbagai marketplace terkemuka di Indonesia. Hanya dengan proses singkat dan praktis, semua produk Kanmo Group akan langsung dikirim ke alamat kalian secara cepat.

(Foto: Ekaterina Bolovtsova/ Pexels)

Untuk para Ibu dan calon Ibu yang kerap memerlukan kebutuhan anak, mulai dari kebutuhan pokok hingga hiburan anak, pelanggan dapat membeli produk-produk dari brand ternama seperti Mothercare, Early Learning Center, Justice, Gingersnaps, The Entertainer, Wiliodan Momami melalui website resmi masing-masing yaitu: www.mothercare.co.id, www.elc.co.id , www.shopjustice.co.id, dan www.theentertainer.co.id.

Untuk semakin memanjakan dan mempermudah para pelanggan, Kanmo Group juga menyediakan pelayanan Chat to Shop melalui satu pintu. Pelanggan dapat memesan produk melalui chat WhatsApp ke nomor +6221 29181155 dan nantinya akan dibantu oleh shopping advisor Kanmo Group untuk melakukan transaksi dan pengiriman ke rumah masing-masing. 

Untuk para pelanggan yang rindu berbelanja ke mal, Kanmo Group juga telah menyediakan layanan shop from home bagi para pelanggan yang ingin berbelanja di brand-brand fashion kesayangan Anda, seperti Coach, Kate Spade New York, Stuart Weitzman, dan Havaianas.

Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing dengan layanan ‘Coach on Delivery’. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ melalui Whatsapp (+62 812 1870 2210) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja.

Kate Spade New York juga telah menyediakan belanja online di www.katespade.co.id di mana Anda juga bisa dilayani oleh store associate untuk konsultasi look mana saja yang cocok untuk kalian. Cukup dengan menghubungi kontak hotline ke nomor +62 812 9303 5070 (tersedia via WhatsApp) atau melalui email ke [email protected] untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan sekaligus memesan item favorit Anda.

Stuart Weitzman juga menyediakan layanan belanja secara online dengan cara menghubungi sales advisor melalui contact person yang tertera di Instagram @kanmogroup.fashion dan nikmati program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang anda beli tidak sesuai ukuran kaki untuk memastikan anda belanja dengan nyaman dan aman.

Cole Haan, yang selalu memberikan kenyamanan untuk para pria dan perempuan urban yang aktif juga bisa diperoleh secara online dengan cara menghubungi sales advisor melalui WhatsApp (+6221 29181155) maupun layanan market place Zalora.   

Pecinta sandal jepit Havaianas juga dengan mudahnya dapat membeli produk sandal nyaman yang dapat dikenakan untuk dirumah melalui website www.havaianas.co.id dan juga menghubungi layanan Chat to Shop di nomor +6221 29181155 .


Fashion