Koleksi H&M Kolaborasi Dengan Print Keith Haring


  • Koleksi H&M Kolaborasi Dengan Print Keith Haring
    (FOTO: DOK. PT HINDO)

    Seni Keith Haring langsung dapat dikenali serta menambahkan kualitas secara instan dan menarik perhatian dengan gaya streetwear terkeren musim panas ini. H&M dengan bangga mempersembahkan koleksi hoodies, kaos, dan banyak lagi untuk pria namun bisa juga dipakai oleh wanita dengan memanfaatkan desain ikonik dari legenda pop art Amerika.

    (FOTO: DOK. PT HINDO)



    Keith Haring menemukan bahasa visualnya sendiri yang unik, menggabungkan humor dan simbolisme, serta pesan sosial. Karyanya terbukti memiliki daya tahan yang luar biasa. Koleksi ini menampilkan sejumlah pilihan streetwear seperti sepatu, celana pendek, dan jaket dengan ciri khas desain cetak dari Haring. Kampanye ini diambil oleh fotografer Theo Wenner, dan ditampilkan oleh dua seniman lokal yang masih baru. Lokasi pemotretan adalah mural "Crack is Wack" yang terkenal di East Harlem, sebuah lokasi terkenal di sepanjang FDR Drive New York. Sebuah contoh bagaimana Haring mengabdikan sebagian besar karirnya untuk pekerjaan umum, seringkali dengan pesan aktivis tentang perang, penggunaan narkoba, kesetaraan seksual dan kematian.


    Seni Keith Haring berbicara kepada pecinta seni juga anak-anak, dan dianggap sebagai langkah maju yang penting dalam perkembangan seni pop. Ketika Haring didiagnosis dengan AIDS pada tahun 1988, ia mendirikan Yayasan Keith Haring untuk menyediakan dana dan karya gambar untuk organisasi AIDS dan program anak-anak, dan untuk mengelola warisan karya seninya. Dia meninggal pada usia 31 pada Februari 1990. Ketenaran tidak pernah mengubah pandangan Haring tentang seni, dan karyanya ditandai dengan kepolosan yang menawan sampai akhir.

    (FOTO: DOK. PT HINDO)

    Koleksi ini sudah tersedia di toko-toko terpilih dan secara online di ID.HM.COM





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below