Life & health

Deretan Selebriti yang Merayakan HUT RI Ke-76

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-08-17 21:11:00 Deretan Selebriti yang Merayakan HUT RI Ke-76

Indonesia kembali merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-76 pada (17/8/2021). Meskipun masih di tengah wabah virus Covid-19, semarak serta harapan tak luput diberikan agar negeri makin maju dan berkembang.

Dari semaraknya ucapan warganet, para selebriti juga turut merayakan HUT RI ke-76 dengan mengunggah potret ke sosial media. Tak lupa juga dengan harapan dan doa di dalam caption yang dilengkapi dengan busana merah putih sebagai wujud semangat kemerdekaan dari mereka.

Mulai dari Dian Sastrowardoyo sampai Pevita Pearce, inilah deretan selebriti yang merayakan HUT RI ke-76.


(Baca Juga: PPKM Diperpanjang Hingga 16 Agustus, Ini Aturan Barunya)


1. Dian Sastrowardoyo


(Dian Sastrowardoyo di Hari Kemerdekaan.Foto:Dok.Therealdisast/Instagram)


Dian Sastrowardoyo merayakan Hari Kemerdekaan dengan menampilkan potret dirinya menggunakan dress merah. Dirinya tampak anggun dengan adanya seni potongan ruffle pada bagian bahu dan pinggul sebagai aksen gaun polos itu. Dia pun menuliskan "Merah Putih" pada caption.


2. Ayudia C


(Ayudia bing Slamet di Hari Kemerdekaan.Foto:Dok.Ayudiac/Instagram)


Sementara itu, pasangan Ayudia bing Slamet dan Ditto Purcassion mengunggah foto romantis mereka saat HUT RI ke-76. Ditulisnya dalam caption, "Dirgahayu Indonesiaku! Segala harapanku akan Indonesia selalu ada dalam do’aku." 


(Baca Juga: Inilah Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Bisa Dicoba)


3. Cinta Laura


(Cinta Laura Kiehl di Hari Kemerdekaan.Foto:Dok.claurakiehl/Instagram)


Berbeda dengan Cinta Laura Kiehl yang berpose dengan berdera merah putih dan busana senada, hari kemerdekaan terasa lebih ramai dan istimewa. Dirinya pun menampilkan harapannya untuk Indonesia.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-76! “A people without knowledge of their past, origin and culture is like a tree with no roots.”Tanpa fondasi yang kuat, tidak akan ada bangsa yang bisa bertahan. Oleh karena itu, ayo kita bersama-sama menjelmakan lambang GARUDA dimanapun kita berada. Jangan biarkan perjuangan Bung Karno menjadi sia-sia," tulisnya.


4. Chelsea Islan


(Chelsea Islan di Hari Kemerdekaan.Foto:Dok.Chelseaislan/Instagram)


Chelsea Islan juga menampilkan semangatnya menyambut Hari Kemerdekaan. Jika yang lain menggunakan serba merah, dirinya menggunakan blouse berwarna putih sampil mengangkat sang bendera Merah Putih yang berkibar. 

Dia pun menuliskan dalam caption, "Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76! Dirgahayu Indonesiaku!" dan melanjutkan ajakan kepada masyarakat untuk membangun negeri bersama.


(Baca Juga: 5 Padupadan Busana Merah Putih untuk Rayakan 17 Agustus)


5. Tissa Biani


(Tissa Biani di Hari Kemerdekaan.Foto:Dok.Tissabiani/Instagram)


Selain itu, ada pula Tissa Biani yang mengungga potret dirinya menggunakan headpiece bunga bernuansa merah putih. Dirinya tampak anggun dengan busana tenun khas Indonesia.

"Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Teruslah berjuang," tulisnya dalam caption.


6. Pevita Pearce


(Pevita Pearce di Hari Kemerdekaan.Foto:Dok.Pevitapearce/Instagram)


Yang terakhir adalah Pevita Pearce yang kembali mengenang keseruan syuting film 5 Cm di hari Kemerdekaan RI yang ke-76. "Dirgahayu Indonesiaku. salam merah putih dari puncak tertinggi Jawa," tulisnya.

Itulah deretan selebriti yang merayakan HUT RI ke-76. Selamat Hari Kemerdekaan semua!

Life & health