Fashion

5 Padupadan Busana Merah Putih untuk Rayakan 17 Agustus

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-08-15 16:40:00 5 Padupadan Busana Merah Putih untuk Rayakan 17 Agustus


Perayaan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus selalu identik dengan merah putih. Tak ada salahnya juga untuk turut serta memeriahkan momen berserjarah tersebut dengan padupadan merah dan putih yang pas. Tak hanya bisa bermain dari segi busana, tapi juga  aksesoris seperti kalung, tas dan sepatu, agar tampilan jadi sempurna.

Mengeksplorasi dua warna tersebut bisa jadi buat bingung, untuk menciptakan tampilan anggun dan elegan. Terinspirasi dari berbagai fesyen dunia, berikut Her World rangkum mix and match yang bisa jadi ide style untuk merayakan 17 Agustus 2019 yang juga jadi perayaan HUT RI ke-74:

(Baca Juga: 10 Produk Modis Merah & Putih untuk Hari Kemerdekaan)

1. Merah Putih Dengan Jeans


(Padupadan jeans dengan warna merah dan putih.Foto:Dok.Be Daze Life/Pinterest) 

Tampil modis dengan kemeja putih dan bawahan jeans bisa jadi pilihan busanamu nanti. Ditambah dengan flat shoes serta shall dan tas yang mengambil rona merah, perpaduan ini sangat simple untuk merayakan momen spesial di Hari Kemerdekaan.


2. Dress Merah Putih


(Merah dan putih dalam dress.Foto:Dok.koogal/Pinterest)

long or short dress bisa jadi pilihan untuk pecinta keanggunan. Tambahan aksesoris seperti anting, serta riasan wajah yang natural namun tetap bold dengan lipstik merah, bisa menginspirasimu untuk tampil lebih wanita dari hari-hari lainnya.

(Baca Juga:


3. Blouse and Pants


(Kaos dan celana bernuansa merah putih.Foto:Dok.Mappcraft/Pinterest)

Tak menyukai kerumitan dan ingin nyaman untuk mengikuti banyaknya kegiatan seru di 17 Agustus, style yang satu ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk itu. Mengenakan kulot dan atasan kaos bergaris ataupun polos bisa buatmu nyaman bergerak kemana pun dan kapan pun.


4. Aksesoris Merah dan Busana Putih


(Victoria Beckham dengan busana merah dan putih.Foto:Dok.Dailymail/Pinterest)

Mengenakan baju dan celana serba putih bisa kamu padu padankan dengan aksesoris rona merah untuk membangun nuansa pada busanamu nanti. Style ini pernah dikenakan oleh Victoria Beckham saat di berjalan di suatu tempat di Paris.

(Baca Juga:


5. Jumpsuit 


(Jumpsuit merah putih.Foto:Dok.Vogue Spain/Pinterest)

Pilihan jumpsuit dengan bahan lembut dan corak merah putih bisa kamu mix dengan kaos simple atau kemeja. Ditambah dengan aksesoris lainnya seperti sepatu dan tas bisa kamu padukan untuk menambah nuansa merah dan putih pada gayamu!


6. Outer Dan Busana Merah Putih


(Zendaya kenakan baju merah dan putih.Foto:Dok.Instyle/Pinterest)

Penambahan outer dengan warna lain, bisa jadi mode fesyen hari kemerdekaan yang tak biasa. Jika sudah terlalu banyak elemen berwarna merah atau putih, kamu bisa menambahkan warna lain agar tampil lebih menarik. Busana semacam ini ternyata pernah juga dikenakan oleh Zendaya.


7. Coat dan Dress 


(Sarah Paulson dengan busana merah putihnya.Foto:Dok.Harper Bazaar/Pinterest)

Salah satu style yang dikenakan oleh aktor Sarah Paulson, buatmu tampil menawan dan stylish untuk merayakan momen 17 Agustus nanti. Dress putih yang bercorak dan coat merah yang merona kian membawa nuansa meriah saat dipakai.

Dari banyaknya referensi busana dengan nuansa merah dan putih, manakah yang jadi pilihanmu untuk Hari Kemerdekaan ke-74?

Fashion