Sex & relationship

5 Cara Pria Menahan Rindu Pada Wanita yang Dicintainya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-08-16 19:00:00 5 Cara Pria Menahan Rindu Pada Wanita yang Dicintainya

Saat tak bisa bertemu lagi dengan wanita yang dicintai, para pria biasanya akan mencari cara untuk menahan rindunya dalam jangka waktu yang lama. Meskipun sulit, namun beberapa dari mereka berhasil melakukannya. Namun, bagaimana caranya?

Menahan rindu memang bukanlah hal yang mudah. Terutama jika rasa itu terus bertambah setiap harinya. Tapi, banyak yang bisa dilakukan oleh mereka sebagai cara menahan rindu pada wanita yang dicintainya, berikut diantaranya.


(Baca Juga: Cara Menghilangkan Ego Dalam Hubungan)


1. Melihat fotomu

Salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para pria saat merindukan seorang wanita adalah melihat fotonya berulang kali. Hal ini bisa mengobati rasa rindunya saat tidak bisa bertemu atau bahkan menghubungi wanita yang dicintainya.


2. Membaca pesanmu

Tak jarang juga para pria membaca kembali pesan singkat dari wanita yang dia kagumi. Hal ini tentu mereka lakukan bukan tanpa alasan, melainkan untuk mengobati rasa rindunya yang tak bisa diungkapkan. 


(Baca Juga: 5 Tanda Hubunganmu Dengan Pasangan Akan Segera Berakhir)


3. Stalking sosial media

(Pria yang menahan rindu pada wanita biasanya akan stalking sosial medianya.Foto:Dok.Tracy/Pexels)

Cara lain yang biasa pria lakukan saat menahan rindu pada wanita yang dicintainya adalah stalking sosial media wanita yang dicintainya. Para pria biasanya ingin mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh mereka.

Sulitnya mendapatkan informasi, alhasil mendorong para pria untuk mengikuti wanita secara daring. Apakah si dia selalu melihat story instagrammu? 


4. Menanyakan kabarmu kepada rekan kerja

Tak bisa dielak bahwa beberapa pria memiliki gengsi untuk menghubungi wanita yang dikagumi secara langsung. Maka salah satu cara yang bisa mereka lakukan adalah menanyakan kabar wanita yang dikaguminya melalui rekan kerjanya. Hal ini akan membuatnya merasa senang dan sedikit mengobati kerinduannya meskipun tak bercengkrama secara langsung.


(Baca Juga: Arti Mimpi Pacar Minta Putus)


5. Berkelana ke tempat kencan dulu

Cara pria menahan rindu kepada wanita yang terakhir adalah mereka sering kali berkelana sendirian hingga menghabiskan waktu sampai larut malam. Terkadang para pria pun kembali mengunjungi tempat kencannya dahulu bersama wanita yang dikaguminya. Meskipun tak terungkapkan, namun cara ini bisa mengobati kerinduannya pada kenangan masa lalu yang sulit diulang kembali.


Deretan di atas bisa membantumu untuk mengetahui bagaimana cara pria menahan rindu pada wanita yang dicintainya. Semoga bermanfaat.

Sex & relationship