Arti Mimpi Pacar Minta Putus


  • Arti Mimpi Pacar Minta Putus
    Mimpi pacar minta putus, ini artinya. (Foto: Dok. Min An/Pexels)

    Mimpi sering dianggap sebagai sebuah pertanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Jadi, saat kita bermimpi buruk, wajar banget kalau kita menganggapnya sebagai tanda buruk juga. Salah satunya adalah saat mimpi pacar minta putus. Hmm... kira-kira apa sih artinya? Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa arti yang perlu diketahui.


    Ada beban yang harus kamu lepaskan

    Mimpi pacar minta putus bisa berarti ada sesuatu dalam hidupmu yang harus dilepaskan. Mungkin saat ini hubunganmu sedang bergerak ke fase tertentu. Bisa jadi ini adalah awalan baru yang baik dari sebelumnya. Perlu diingat, meski kamu memimpikan pasangan, belum tentu beban yang kamu rasakan memang datang dari hubungan kalian.


    Kamu merasa insecure

    Apakah kamu terlalu mencintai pasangan hingga takut kehilangannya? Atau kamu selalu dibuat khawatir oleh dirinya? Nah, perasaan insecure inilah yang akhirnya masuk ke alam bawah sadarmu sehingga menimbulkan mimpi buruk.


    (Baca Juga: Mimpi Ketemu Mantan, Ini Artinya)


    Ada masalah dalam hubungan

    Mimpi Pacar Minta Putus

    (Cari tahu arti mimpi pacar minta putus. Foto: Dok. Min An/Pexels)

    Dilansir dari Hello Giggles, mimpi pacar minta putus bisa menandakan adanya suatu masalah dalam hubungan kalian. Mungkin kamu mulai menyadari adanya kerenggangan dalam hubungan kalian. Intinya, kamu menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, walau belum tahu pasti apa.


    Hubungan semakin baik

    Perlu diingat, mimpi buruk belum tentu jadi pertanda buruk pula. Kadang, makna yang tersimpan bisa jadi sebaliknya. Bukan tak mungkin saat kamu mimpi pacar minta putus itu artinya hubungan kalian justru sedang membaik dan semakin erat. Jadi, jangan langsung panik, ya.


    (Baca Juga: Mimpi Buruk Tentang Pasangan, Ini Dampak Buruknya Buat Kamu)


    Pasangan ingin lebih diperhatikan

    Arti lain yang bisa menjelaskan mimpi pacar minta putus adalah keinginan pasangan untuk lebih diperhatikan. Coba pikir lagi, apakah akhir-akhir ini kamu sedang sibuk di kantor? Apakah kamu masih sempat meluangkan waktu baginya atau justru berkurang? Dengan merenungkan hal-hal ini, kamu akan terbantu untuk memaknai mimpi burukmu itu.


    Pada akhirnya, mimpi juga bisa menjadi sekadar bunga tidur tanpa sebuah arti. Selama mimpi pacar minta putus tidak terlalu mengganggu pikiranmu, tenang saja. Tapi kalau kamu benar-benar terganggu, tak ada salahnya untuk mengutarakannya dengan pasangan.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles