Fashion

Ide Busana Hitam Dari Selebriti Korea yang Bisa Ditiru

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-08-14 10:00:00 Ide Busana Hitam Dari Selebriti Korea yang Bisa Ditiru

Busana hitam kerap jadi pakaian favorit bagi beberapa orang. Warnanya yang netral cocok untuk dipadukan dengan ragam warna, mulai dari cerah hingga warna senada.

Maka tak heran jika sejumlah selebriti asal Korea juga mengandalkan busana hitam untuk pakaian sehari-hari, baik formal atau bahkan non-formal. Beberapanya juga memberikan inspirasi agar gaun hitam terliat lebih stunning.

Adalah Lisa Blackpink, Jessica Jung dan berikut ide busana hitam dari selebriti Korea yang bisa ditiru.


(Baca Juga: Model Sandal Wanita Yang Trendi)


1. Lisa Blackpink


(Ide busana hitam dari selebriti Korea Lisa Blackpink.Foto:Dok/Herworld Singapura)


Salah satu personel Blackpink, Lisa jadi salah satu aktris asal Korea yang memberikan ide busana hitam dari selebriti Korea. Gaya Lisa menggunakan dress hitam bertambah stunning dengan kalung dan cincin sebagai aksesori penunjang penampilan.

Kamu juga bisa mempertimbangkan gaya yang dihiasi dengan berlian yang cemerlang. Perhiasan klasik lainnya untuk dicoba adalah rangkaian Tiffany & Co. HardWear dan jajaran Cartier Clash de Cartier.


2. Jeon Somi


(Ide busana hitam dari Jeon Somi.Foto:Dok/Herworld Singapura)


Gaya Jeon Somi juga bisa jadi salah satu yang menginspirasi. Bagi kamu yang menyukai busana serba hitam. Berbeda dengan Lisa Blackpink, kamu bisa menggunakan sneakers untuk menambah pesona tampilanmu nanti.


(Baca Juga: Gaya BTS Dengan 7 Tas Louis Vuitton yang Wajib Dimiliki)


3. Son Na-eun


(Ide busana dari selebriti Korea.Foto:Dok/Herworld Singapura)


Atau kamu pun bisa menambahkan topi bisbol santai kasual pada gaun hitam feminin. Akhiri dengan tas kanvas Celine yang tampak retro. Hasilnya adalah pakaian yang memiliki nuansa santai namun tetap modis seperti gaya Son Na-eun.


4. Taeyeon


(Ide busana hitam dari selebriti Korea Taeyeon.Foto:Dok/Herworld Singapura)

Ambil ide busana hitam dari selebriti Korea Taeyeon. Kenakan aksesori rambut berwarna cerah untuk menambah pesona pada little black dress kamu. Dia mencocokkan warna lipstiknya dengan aksesori untuk menciptakan tampilan yang serasi.

Gunakan juga sepatu bot setinggi lutut untuk alas kaki pilihanmu. Namun, kami sarankan kamu mencobanya setidaknya sekali dengan memasangkannya dengan pakaian musim panasmu. Kamu akan terkejut dengan betapa bagusnya penampilanmu. 


(Baca Juga: Tips Memilih Sepatu Lari Yang Baik Untuk Olahraga)


5. Jessica Jung


(Ide busana hitam dari selebriti Korea Jessica Jung.Foto:Dok/Herworld Singapura)


Busana hitammu juga cocok untuk dipasangkan dengan kemeja putih dan kaus kaki tinggi bermonogram dan sandal. Bahkan gaua ini membuat Jessica terlihat seperti anak sekolah yang masih muda. Agar tidak terlihat terlalu serius, ia melengkapi penataannya dengan Lady Dior mini yang semarak dan mungil.


6. Rose Blackpink


(Ide busana hitam dari selebriti Korea Rose Blackpink.Foto:Dok/Herworld Singapura)


Rosé salah satu selebriti asal Korea yang sering menggunakan gaun hitam untuk pemotretan mode. Dalam hal ini, gaunnya dihiasi dengan beberapa pita merah muda, dan dia mengenakan kalung mutiara chunky yang menambahkan sentuhan retro dan muda.


7. Joy Red Velvet's


(Ide busana hitam dari selebriti Korea.Foto:Dok/Herworld Singapura)


Ide busana hitam dari selebriti Korea terakhir datang dari Joy Red Velvet. Kamu bisa mencerahkan dress hitammu dengan sentuhan tas berwarna merah, kuning, orange, hijau dan lainnya sesuai kesukaanmu.


Itulah ide busana hitam dari selebriti Korea yang bisa ditiru.

Fashion