Gaya BTS Dengan 7 Tas Louis Vuitton yang Wajib Dimiliki


  • Gaya BTS Dengan 7 Tas Louis Vuitton yang Wajib Dimiliki
    (Gaya BTS Dengan koleksi terbaru Louis Vuitton.Foto:Dok.LV/HW Singapura)

    Grup band Bangtan Boys atau BTS telah mencuri banyak perhatian di tahun ini. Setelah berkolaborasi bersama Mc Donald, kini tujuh member-nya juga menjadi icon dalam acara peluncuran Louis Vuitton’s Fall/Winter 2021 Spin-Off menswear collection.

    Diselenggarakan pada Kamis, (8/7/2021) secara virtual, grup band BTS yang beranggotakan Jimin, Jungkook, Rap Monster, V, Suga, Jin, dan J-Hope tampil elegan dengan wardrobe dari Louis Vuitton. Salah satunya yang berhasil menarik perhatian adalah sejumlah koleksi tasnya yang wajib dimiliki. Lalu seperti apa penampilan mereka?

    Adalah Jungkook tampil cool dengan LV Seal Giant, J-Hope dengan mini bags Steamer maison, dan berikut gaya BTS dengan 7 tas Louis Vuitton yang wajib dimiliki.




    (Baca Juga: TBF Consultant Gandeng Bisnis Mode Lokal Yang Berkelanjutan)


    Jimin

    BTS Louis Vuitton
    (Tas Louis Vuitton yang dipakai Jimin.Foto:Dok.LV/HW Singapura)


    Jimin membawa tas jinjing LV Mirror Mirror line bernuansa metalik yang mencerminkan kiasan desain Virgil Abloh untuk seni hiper-realisme yang telah kami lihat dimainkan dengan efek maksimal dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2019 dan Musim Gugur/Musim Dingin 2020 sebelumnya.

    Garis ini juga merupakan penghormatan Abloh pada koleksi Mirror Monogram populer yang dirancang Marc Jacobs untuk koleksi Louis Vuitton Fall/Winter 2006.


    Jungkook

    BTS Louis Vuitton
    (Tas Louis Vuitton yang dipakai oleh Jungkook BTS.Foto:Dok.LV/HW Singapura)


    Member termuda dari boyband BTS ini tampil cool dengan Steamer tote dari LV Seal Giant line. Tak hanya desainnya yang elegan, tas yang satu ini juga memiliki latar belakang cerita yang romantis. 

    Pola monogram debossed terinspirasi oleh lilin segel yang digunakan untuk menutup amplop di masa lalu dan telah hadir saat Musim Gugur/Musim Dingin 2021. Pin oranye berhasil menjadi setitik warna di antara hitam yang banyak.


    (Baca Juga: Koleksi Resort 2022 Max Mara)


    Rap monster

    BTS Louis Vuitton
    (Tas Louis Vuitton dipakai oleh Rap Monster BTS.Foto:Dok.LV/HW Singapura)


    Leader dari grup boyband BTS ini tampil like a boss dengan special briefcase dari LV Mirror Mirror line. Kulit luarnya adalah desain yang dibuat berdasarkan pesanan dan berkiblat pada koper warisan Cotteville.

    Abloh telah memberikan beberapa pembaruan dengan konstruksi kulit reflektif dan ornamen rantai transparan khasnya yang bisa dilepas dan dikenakan di pergelangan tangan sebagai gelang.


    V

    BTS Louis Vuitton
    (V BTS menggunakan tas koleksi Louis Vuitton.Foto:Dok.LV/HW Singapura)


    Aktor yang bercita-cita tinggi ini ditampilkan dengan tidak hanya satu, tetapi dua tas, untuk gilirannya dalam Louis Vuitton’s Fall/Winter 2021 Spin-Off menswear collection.

    Yang pertama adalah desain lucu dari rangkaian Everyday LV yang mengambil isyarat desain dari item yang digunakan dalam kehidupan sehari-harii. Dalam hal ini, V membawa tas selempang berselubung monogram yang berbentuk seperti cangkir kopi. Tas ini bisa menampung sejumlah item yang dibutuhkan seperti telepon, kunci, earphone, uang tunai, dan kartu.

    V juga tampil dengan tas Ambassadeur dari seri LV Seal Giant. Tas adalah iterasi yang lebih kecil dari desain arsip dan menawarkan detail kunci S yang mengambil inspirasi dari kunci bagasi yang tidak dapat dipecahkan yang dikembangkan oleh Georges Vuitton pada tahun 1886.


    BTS Louis Vuitton
    (Tas LV Seal Giant.Foto:Dok.LV/HW SIngapura)


    (Baca Juga: Inspirasi Gaun Pernikahan Dari Drama Korea)


    Suga & Jin

    BTS Louis Vuitton
    (Suga dan Jin BTS menggunakan tas dari koleksi Louis Vuitton.Foto:Dok.LV/HW Singapura)


    Suga dan Jin membawa Litter Bag dari keluarga Everyday LV, yang bertentangan dengan namanya, terinspirasi dari tas belanja.

    Suga menukar tali kulit asli dengan yang lebih lebar dan dramatis. Slogan pada tali itu berbunyi ‘The same place at the same time’ dan didasarkan pada karya Lawrence Weiner. Seniman konseptual terkenal karena menggunakan tipografi dalam karyanya dan sukses menciptakan kata-kata mutiara yang terkait dengan tema koleksi.


    J-Hope

    BTS Louis Vuitton
    (Tas Louis Vuitton yang dipakai oleh J-Hope BTS.Foto:Dok.LV/HW Singapura)


    Anggota BTS berpenghasilan tertinggi berhasil mencuri perhatian dengan gayanya bersama mini bag Steamer maison dari garis LV Seal Giant.


    Dari deretan gaya BTS dengan 7 tas Louis Vuitton di atas, manakah yang ingin kamu miliki?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below