Hal-Hal Yang Membuat Pria Makin Sayang Dengan Pasangannya


  • Hal-Hal Yang Membuat Pria Makin Sayang Dengan Pasangannya
    (Hal-Hal Yang Membuat Pria Makin Sayang Dengan Pasangannya. Foto:Dok.StockSnap/pixabay)

    Proses dalam hubungan sepasang kekasih perlu melalui berbagai macam proses untuk mengenal satu dengan yang lain, agar hubungan membuahkan hasil yang baik. Jika tak mengenal pasanganmu dengan baik, maka akan banyak persoalan maupun permasalahan yang menjadi sulit bagimu untuk mengembangkan hubunganmu ke hubungan yang lebih lanjut. Ketika kamu mengetahui apa yang membuat pasanganmu suka, tentunya hal tersebut dapat menumbuhkan benih-benih cintamu dengan bumbu-bumbu sayang yang kamu berikan kepadanya.

    (Baca juga: Tips Menghadapi Trauma Ditinggal Saat Masih Sayang-Sayangnya)

    Pria kerap kali lebih dominan atau pihak yang lebih berinisiatif saat berada bersama pasangannya. Namun jika perempuan membuat first move saat bersama pasangannya, akan ada perasaan berbeda yang membuat perlakuan dari kamu untuk pasanganmu itu menjadi hal yang spesial. Adanya stigma di mana dalam sebuah hubungan tersebut harus pria yang berinisiatif namun, sesungguhnya tidak sedikit kedua hubungan berhasil berjalan dengan baik jika perempuannya juga memiliki inisiatif dalam hubungan tersebut, sehingga hubungan kedua orang ini menjadi balance ataupun seimbang, di mana keduanya semakin sayang satu dengan yang lain. Ada hal-hal yang bisa dilakukan oleh wanita yang bisa membuat pasangannya semakin sayang dengannya, yang mana sudah dirangkum oleh Her World Indonesia, sebagai berikut.

    1. Mendengarkan dan Memahamin Pasanganmu

    Kenapa pria makin sayang

    (duduk dan dengarkan dia.Foto:Dok.SeventyFour/istockphoto)

    Kadang tanpa kamu sadari, perempuan sulit mengetahui bahwa ia sering mendominasi pembicaraan, terkadang hal tersebut membuat pasangan bosan, dan merasa bahwa kamu hanya ingin membicarakan apa yang terjadi padamu saja. Buka telingamu dan dengarkan pasanganmu juga, beri ia ruang untuk membicarakan apa yang ingin ia ceritakan padamu. Hal ini tentu membuat pasanganmu menjadi lebih sayang karena merasa kamu sedang mencoba untuk memahaminya.

    (Baca juga: Cara Menghadapi Pria Yang Minta Putus Secara Tiba-Tiba)

    2. Mengingat Detail Kecil Cerita yang Ia Ceritakan

    Kenapa pria makin sayang

    (mengingat cerita yang pasanganmu sampaikan. Foto:Dok.Tomwang112/istockphoto)

    Saat kamu mengingat apa yang ia ceritakan, pasanganmu akan merasa bahwa kamu benar-benar serius mendengarkannya sehingga ia tidak akan segan dan menjadi lebih terbuka lagi denganmu karna mengetahui bahwa kamu juga menganggap apa yang ia sampaikan kepadamu itu berarti.

    3. Menginisiasi Skinship

    Kenapa pria makin sayang

    (menginisiasi skinship terlebih daghulu.Foto:Dok.chermitove/pixabay)

    Pria senang ketika pasangannya bermanja-manja dengannya, tentunya harus dengan takaran yang wajar. Ketika kamu bermanja-manja dengan pasanganmu, pasanganmu akan merasa bahwa ia juga dibutuhkan olehmu, sehingga saat kamu menginisiasi skinship terlebih dahulu, sudah pasti pasanganmu akan senang dan tambah sayang denganmu.

    4. Dukung dan Berikan Apresiasi Terhadap Hal yang Ia Sukai dan Kerjakan

    Kenapa pria makin sayang

    (memberi dukungan penuh kepada sang pasangan.Foto:Dok.chermitove/pixabay)

    Berikan dukungan dan apresiasi kepada pasanganmu saat ia mendapatkan achievement dalam hidupnya. Tentunya orang yang paling pasanganmu tunggu, terkait ucapan, apresiasi dan juga dukungan saat mengejar achievement itu adalah kamu salah satunya. Ketika kamu memberikan dukungan ataupun apresiasi itu, pastinya pasanganmu akan merasa lebih senang karena didukung kamu.

    (Baca juga: 5 Cara Mengenali Pasangan Sebelum Menikah)

    Itulah ke-4 hal yang harus kamu lakukan untuk membuat pasanganmu tambah sayang denganmu.

    (Penulis: Ellys Natalia)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles