Cara Menghadapi Pria Yang Minta Putus Secara Tiba-Tiba


  • Cara Menghadapi Pria Yang Minta Putus Secara Tiba-Tiba
    (Cara menghadapi pria yang minta putus secara tiba-tiba.Foto:Dok.Character/Pixabay)

    Seringkali dalam menjalani hubungan, pria dan wanita mendapatkan cobaan yang harus dilalui. Bahkan tak jarang, ujian tersebut datang dari pribadi pasangan yang menjengkelkan hingga membuat diri meminta putus. 

    Hal ini bisa terjadi pada siapapun, tak terkecuali juga pada pria. Lelah menghadapi segala masalah, sehingga jalan yang pria pilih adalah minta putus hubungan. Berat bukan?

    Untuk berjaga-jaga, kamu perlu mengetahui cara menghadapi pria yang minta putus secara tiba-tiba. Terutama saat kamu masih mencintainya, maka cobalah lakukan hal berikut ini.


    (Baca Juga: Tips Menghadapi Trauma Ditinggal Saat Masih Sayang-Sayangnya)


    1. Refleksi diri

    Mengintropeksi diri adalah salah satu cara yang bisa mengatasi pria yang minta putus secara tiba-tiba. Meskipun berat, tak jarang juga menakutkan bahwa kesalahan ada padamu, namun langkah ini bisa memperbaiki hubungan yang rusak dan membuat gairahnya baru lagi.


    2. Tahu kesalahan diri

    Jangan sampai setelah mengintropeksi diri, kamu masih saja gengsi untuk menyebutkan kesalahanmu. Pastikan kamu memang mengakui kesalahan yang harus diubah agar hubunganmu dengan pria itu kembali baik.


    (Baca Juga: 5 Cara Mengenali Pasangan Sebelum Menikah)


    3. Jangan diam

    cara menghadapi pria yang minta putus
    (Ajak bicara pria yang minta putus.Foto:Dok.Priscilla/Unsplash)


    Tak jangan saat kamu dan pasanganmu menghadapi masalah, menghindar adalah salah satu jalan yang kalian pilih. Padahal, hal itu tidak sama sekali menyelesaikan masalah.

    Cara menghadapi pria yang minta putus secara tiba-tiba adalah dengan menghentikan kesunyian di antara kamu dan dia. Mulailah perbincangan, tanyakan apa yang terjadi. Ini bisa jadi langkah kecil untuk menandakan kamu peduli pada hubunganmu dengan dia.


    4. Lakukan hal kecil

    Siapa bilang pria tidak menyukai kejutan? terkadang pria juga ingin dimanja oleh wanita yang dicintainya. Karena suatu hubungan tidak bisa berjalan mulus jika tidak saling mengasihi.

    Maka cobalah untuk memberikan hadiah, membuat masakan kesukaannya atau sekadar ucapan selamat pagi yang mengesankan tentu bisa menambah kenangan manis untuknya. 


    (Baca Juga: Cara Menyembuhkan Sakit Hati Karena Disakiti Orang Terkasih)


    5. Janjikan berubah

    Cara menghadapi pria yang minta putus terakhir adalah dengan membuatnya percaya bahwa kamu akan mengubah sifat burukmu. Berjanjilah padanya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dan jangan lupa untuk meminta bantuannya untuk mengingatkanmu jika perubahan tidak bisa dilakukan spontanitas dan perlu dukungan dari sekitar.


    Itulah cara menghadapi pria yang minta putus secara tiba-tiba. Bagaimanapun kunci dalam hubungan adalah komunikasi, maka berbicaralah dengan pasanganmu agar hubungan kembali hangat seperti awal bertemu.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Arti Mimpi Pacar Minta Putus

Arti Mimpi Pacar Minta Putus

oleh Kiki Riama Priskila

Kenali Alasan Pria Tiba-Tiba Cuek Padamu

Kenali Alasan Pria Tiba-Tiba Cuek Padamu

oleh Her World Indonesia

Alasan Pria Selalu Minta Cium

Alasan Pria Selalu Minta Cium

oleh Kiki Riama Priskila