Fakta Kim Shi A Pemain Ashin Muda Di Serial Kingdom


  • Fakta Kim Shi A Pemain Ashin Muda Di Serial Kingdom
    (Fakta seputar Kim Shi A, Si pemeran Ashin Muda di Serial Kingdom: Ashin of The North.Foto:Dok:Kimsia_official/Intsagram)

    Serial Kingdom: Ashin of The North jadi serial yang paling dinanti oleh para penggemar film thriller. Filmnya yang penuh ketegangan bertambah seru dengan kedatangan aktris muda yaitu Kim Shi A yang berperan sebagai Ashin muda.

    Aktingnya yang menghayati menuai banyak pujian hingga namanya menjadi perbincangan jagat maya setelah menonton serial ini. Bahkan banyak yang mengaguminya karena di usia belasan tahun, dirinya mampu bermain serial thriller Kingdom dengan para bintang film Korea senior. Untuk tahu lebih dalam, berikut fakta Kim Shi A pemain Ashin muda di serial Kingdom: Ashin of The North.




    (Baca Juga: 6 Film Netflix Originals Berdasarkan Kisah Nyata)


    1. Bintang film cilik

    fakta Kim Shi A Kingdom Ashin of the North
    (Kim Shi A raih penghargaan di Golden Cinema Festival 2019.Foto:Dok.Eun081012/Instagram)


    Meskipun namanya mulai melejit sejak tampil dalam serial Kingdom: Ashin of the North, namun Kim Shi A telah memasuki industri film sejak belia. Pemeran Ashin muda ini telah mengawali dunia aktingya di tahun 2018 dalam film Miss Baek. 

    Sejak saat itu, namanya di dunia perfilman semakin dikenal, hingga dia muncul pada film Parfume 2019. Kemampuannya menjiwai karakter pun bukan main-main, bahkan talentanya itu berhasil memberinya penghargaan di Golden Cinema Festival 2019 dalam kategori Child Actor Award.


    2. Kelahiran tahun 2008

    fakta Kim Shi A Kingdom Ashin of the North
    (Kim Shi A lahir 06 Mei 2008.Foto:Dok.eun081012/Instagram)


    Sesuai perannya untuk serial Kingdom: Ashin of The North, usia Kim Shi A memang tergolong muda. Gadis yang lahir tepat pada 06 Mei 2008 ini masih berusia 13 tahun. Meskipun demikian, dirinya mampu berakting dengan sangat baik hingga dapat berdiskusi dengan sutradara saat proses syuting.

    "Saya mempelajari nuansa dari drama sejarah, dan sutradara Kim Seong Hoon meminta banyak pendapatku saat syuting, jadi hal ini sangat membantu," terang Kim Shi A.


    (Baca Juga: 2 Film Korea Produksi Netflix Terbaru)


    3. Agensi Mystic Story

    fakta Kim Shi A Kingdom Ashin of the North
    (Kim Shi A bagian dari Mystic Story.Foto:Dok.eun081012/Instagram)


    Fakta Kim Shi A lainnya adalah dia bergabung dengan agensi Korea Selatan yaitu Mystic Story. Siapa sangka ternyata dirinya satu agensi bersama Park Sun-woo, Park Hyuk-Kwon, Lee Jung Hyuk dan bintang Korea ternama lainnya,


    4. Pendukung Nuest

    fakta Kim Shi A Kingdom Ashin of the North
    (Kim Shi A pendukung boyband NUEST.Foto:Dok.Eun081012/Instagram)


    Siapa sangka bintang cilik ini menyukai grup band Nuest. Hal ini terlihat dirinya sempat foto bersama boyband asal Korea ini.

    Di dalam fotonya itu pun dia menuliskan bukti bahwa dirinya mendukung Nuest untuk berkarya. "#NU'EST oppa, aku akan selalu mendukungmu," tulisnya dalam caption.


    (Baca Juga: Nantikan Love Alarm 2 pada Maret 2021 di Netflix)


    5. Menjadi Ashin muda di Kingdom: Ashin of The North

    fakta Kim Shi A Kingdom Ashin of the North
    (Kim Shi A bermain di serial Kingdom: Ashin of The North.Foto:Dok.Kingdom.Nerflix/Instagram)


    Kim Shi A banyak menuai pujian karena aktingnya yang serius dalam serial Kingdom: Ashin of The North. Masih duduk dibangku sekolah, namun dirinya mampu bermain dalam film thriller.

    Untuk melindunginya yang masih belia, sutradara Kim Sung Hoon pun akhirnya memberikan penutup mata untuk Kim Shi A agar tidak melihat adegan sadis saat para mayat digantung. Bukan tanpa alasan, adegan ini merupakan scene tersadis jika diperlihatkan secara langsung.


    Itulah sejumlah fakta Kim Shi A pemain Ashin muda dalam serial Kingdom. Bagaimana menurutmu penampilannya?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below