2 Film Korea Produksi Netflix Terbaru


  • 2 Film Korea Produksi Netflix Terbaru
    . Netflix telah mengumumkan secara resmi mengeluarkan produksi film terbaru original Korea pertama yang bertajuk Carter dan Moral Sense (Foto: Dok. /Netflix)

    Netflix telah mengumumkan secara resmi mengeluarkan produksi film terbaru original Korea pertama yang bertajuk Carter dan Moral Sense melalui acara See What’s Next Korea secara virtual, Kamis (25/2/21). Dua film tersebut menjadi sebuah langkah ke depan bagi Korea untuk terus mengeluarkan konten Korea di Netflix. Pastinya, dua film ini paling dinantikan oleh para penggemar film Korea.


    (Baca Juga: 8 Rekomendasi Tayangan Netflix Berdasarkan Rasa Takutmu)




    1. Carter

    Film Korea produksi Netflix terbaru 'Carter' merupakan film aksi blockbuster (Foto: Dok. Netflix)


    Carter merupakan film aksi blockbuster dengan petualangan sangat menengangkan yang melibatkan agen Carter dalam mysterious operation tanpa memori dari masa lalu. Film ini merupakan karya sutradara Jung Byung-gill yang dikenal sebagai spesialis film aksi unik. Netflix dapat dijadikan wadah yang cocok untuk film Korea seperti Carter. Sutradara Jung mendapat banyak sorotan dari film perdananya yang bertajuk Action Boys, di mana hal ini memungkinkannya mendapat tempat di Festival Film Internasional Vancouver ke-27. Lalu, ia juga berhasil memenangkan penghargaan Sutradara Baru Terbaik di Grand Bell Awards ke-50 dan Penghargaan Thriller di Festival Film Fantastis Internasional Brussel ke-31 melalui film yang bertajuk Confenssion of Murder yang telah keluar pada 2012. 


    (Baca Juga: Exclusive! Inilah tanggapan pemain utama Vicenzo)


    2. Moral Sense

    Film Korea produksi Netflix terbaru yang bertajuk Moral Sense merupakan film yang diadaptasi dari Webtoon (Foto: Dok. Netflix)


    Film Korea produksi Netflix, Moral Sense, diadaptasi melalui webtoon populer yang juga memiliki judul yang sama. Kisah yang dari film tersebut menampilkan antara seorang pria dengan selera seksual yang tidak biasa dan seorang wanita yang juga tidak sengaja mempelajarinya. Film ini di Sutradarai oleh Hyun-jin yang sering menghasilkan beberapa karyanya yang romantis. Park Hyun-jin akan memimpin produksi dengan membawa wawasan dan pengamannya yang luas di genre ini. Beberapa karya film lainnya yakni Like for Likes serta Lovers of Six


    Dua film produksi Netflix yang bertajuk Carter dan Moral Sense ditayangkan secara ekslusif dan akan memulai produksi tahun ini.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below