Nantikan Love Alarm 2 pada Maret 2021 di Netflix


  • Nantikan Love Alarm 2 pada Maret 2021 di Netflix
    Simak kelanjutan cerita Love Alarm di musim keduanya, yang segera tayang di Netflix. (Foto:Dok.Netflix Korea)

    Bertepatan dengan momen Valentine, 14 Februari 2021, Netflix Korea mengumumkan tanggal rilis drama Korea Love Alarm 2. Drama yang diperankan Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram akan segera tayang di Netflix, tepatnya pada Jumat, 12 Maret 2021 besok.





    Love Alarm adalah sebuah drama yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang-orang dapat menemukan cinta mereka melalui sebuah aplikasi. Bunyi notifikasi akan terdengar jika ada seseorang yang menyukai atau disukai hanya dengan berdiri sejarak 10 meter dari orang tersebut.

    Di musim kedua, latar waktu kisah mereka diambil 4 tahun kemudian setelah aplikasi "Love Alarm" memiliki fitur baru, yaitu menyediakan "daftar orang yang akan disukai" dan "orang yang akan menyukai Anda". Akibat fitur baru tersebut, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) pun tidak bisa mengungkapkan perasaan aslinya terhadap Sun Ho (Jung Ga Ram). Ia memblokir alarm orang lain agar miliknya tidak bisa berbunyi.


    (baca juga : Netflix akan Mengeluarkan Drama Korea Terbaru)


    Drama Korea ini merupakan adaptasi dari komik elektronik, Webtoon. Proses pembacaan naskah pertama sudah dilakukan sejak Februari 2020 silam. Namun poses syuting sudah dilakukan pada Juni 2020 lalu. Sebenarnya Love Alarm Season 2 tayang pada Agustus 2020. Akan tetapi karena beberapa hal, penayangan perdana drama ini pun mundur sampai Maret 2021. Fakta menarik dari Love Alarm season 2 nantinya memiliki total durasi sebanyak 328 menit 29 detik yang setara dengan enam episode saja. Tidak perlu khawatir, karena di sekuel kedua ini akan menjawab plot menggantung yang ada di episode akhir Love Alarm Season 1. 


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below