Cat Dinding yang Buat Fokus Kerja Meningkat


  • Cat Dinding yang Buat Fokus Kerja Meningkat
    (Rekomendasi cat dinding yang buat fokus kerja meningkat.Foto:Dok.Husyen/Pexels)

    Selama masa PPKM, semua aktivitas kembali dikerjakan dari rumah, mulai dari sekolah hingga bekerja. Merasa jenuh dan penat berada di ruang yang sama setiap hari adalah hal alami yang dirasakan setiap orang saat ini. Namun dampaknya, fokus kerjamu berkurang bahkan mengurangi kreatifitas. 

    Salah satu solusi yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendekorasi ruang kerjamu dengan warna cat dinding yang buat fokus kerja meningkat. Dengan cara ini, mata akan dimanjakan dengan warna-warna meskipun hanya dari rumah. Sudah tahu apa saja warna cat dinding yang buat fokus kerja? berikut deretannya.




    (Baca Juga: Dulux Mempersembahkan 'Brave Ground' Colour of The Year 2021)


    1. Merah

    Merah adalah warna yang merangsang dan membuat jantungmu terpompa lebih cepat. Sehingga saat dijadikan polesan dinding ruang kerjamu, bisa membangkitkan respons fisik yang kuat, bahkan mengaktifkan naluri "lawan atau lari". Ini bagus jika kamu tidak mudah bertahap berada dalam situasi stres tinggi. Jika tidak, warna merah mungkin berlebihan dan benar-benar menghambat upaya kerjamu. 


    2. Biru

    Biru adalah warna yang menenangkan, membantu merileksasi pikiran dan membantu konsentrasi. Tak heran jika warna biru menjadi warna yang populer digunakan di ruang kantor. Ini meningkatkan kewaspadaan dan mendukung komunikasi yang jelas. 


    (Baca Juga: Cara Mengaplikasikan Dan Merawat Semen Ekspos)


    3. Abu-Abu

    cat dinding yang buat fokus kerja
    (Warna abu-abu adalah cat dinding yang buat fokus kerja meningkat.Foto:Dok.Vlada/Pexels)

    Abu-abu sering mewakili netralitas. Kita sering melihatnya digunakan di kantor yang berusaha terlihat ramping atau modern. Namun, bila digunakan secara tidak tepat, itu menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dan dapat merangsang suasana hati yang depresi. Akibatnya, berhati-hatilah saat memasukkan abu-abu di ruang tertentu.

    4. Hijau

    Cat dinding yang buat fokus kerja meningkat adalah warna hijau. Rona ini menyelaraskan dan, tidak seperti merah yang mudah membuat mata lebih tegang. 

    Hijau efektif memberikan keseimbangan yang bagus antara warna primer lainnya dan menciptakan rasa tenang dan meyakinkan. Ini sangat membantu jika kamu merasa kewalahan dengan semua tugas yang harus diselesaikan.


    (Baca Juga: Cara Menata Ruang Rumah Agar Hoki Lancar di Tahun Kerbau)


    5. Kuning

    Kuning memberi energi dan memancarkan kepositifan. Ini memainkan emosi kita dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri sehingga sangat baik untuk membawamu ke dalam suasana hati yang tepat untuk menghasilkan karya yang hebat. Sebagai warna psikologis terkuat, kamu mungkin ingin memilih warna kuning untuk merangsang kreativitasmu dalam bekerja.


    Itulah deretan warna cat dinding yang buat fokus kerja. Coba sekarang lihat sekelilingmu, apa warna cat dinding ruang kerjamu?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below