Sex & relationship

4 Zodiak Paling Mudah Menangis

By : Her World Indonesia - 2021-07-28 18:00:03 4 Zodiak Paling Mudah Menangis

Seperti yang kamu ketahui, ramalan astrologi ini mampu mengetahui kepribadianmu walau tak selalu benar, dan ternyata cukup banyak orang yang mempercayai ramalan astrologi ini, karena ketepatannya yang cukup dirasakan oleh banyak orang.


(Baca juga:Zodiak Yang Pandai Merayu)


Orang-orang yang memiliki hati sensitif dan emosi yang meledak-ledak cenderung lebih mudah menangis. Hal ini dapat dilihat dari reaksinya saat menghadapi suatu permasalahan ataupun situasi yang memicu tergeraknya hati seseorang.

Menurut astrologi, berikut deretan Top 4 zodiak yang mudah menangis dari Her World sesuai dengan karakter zodiaknya.


1. Cancer

Orang yang berzodiak cancer terkenal dengan kepribadian yang sangat sensitif, baper dan mudah tersentuh dengan hal-hal kecil, seperti menonton film sedih. Seorang cancer selalu berpura-pura tidak kenapa-kenapa di depan orang-orang, namun ternyata mereka menangis dalam diam untuk waktu yang sangat lama dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh dari rasa sedihnya itu. Itu sebabnya cancer mendapatkan urutan pertama zodiak yang mudah menangis ini.


(Baca juga:Cara Mudah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak)


2. Pisces

Menangis adalah makanan sehari-hari bagi para pisces. Pisces mengungkapkan perasaan jujurnya melalui tangisan. Para pisces memiliki sifat emosional dan memiliki hati yang lemah lembut, pisces juga memiliki karakter yang keras kepala, tidak mudah untuk diatur, dan menuntut orang-orang untuk memahaminya. Pisces mencurahkan semua emosinya dalam tangisan, oleh sebab itu pisces dikategorikan sebagai zodiak ke dua yang mudah menangis.


3. Taurus


(Zodiak yang mudah menangis adalah Taurus.Foto:Dok.Karolina/Pexels)

Pada urutan ketiga, zodiak taurus juga mudah menangisi hal-hal sepele seperti cancer, karena rasa simpatinya yang besar, sehingga mudah larut dalam perasaan sedihnya karena iba dengan kesulitan orang lain. Karena simpati dan juga empatinya yang besar kepada orang-orang disekitarnya membuat taurus sangat sering membantu kesulitan orang lain, tanpa pamrih.


4. Scorpio

Pada urutan terakhir zodiak yang mudah menangis ini diduduki oleh scorpio. Scorpio sangat mudah marah dan emosional pada waktu yang sama. Para scorpio adalah pribadi yang sangat loving, setia dan juga intense memberikan perhatiannya pada orang-orang yang ia kasihi. Namun, scorpio selalu mengharapkan untuk dibalas sedemikian rupa ia menyikapi orang tersebut, dan jika tidak mendapat respon yang sesuai dengan harapan scorpio, maka ia akan mudah terluka dan akhirnya marah dan menangis karena itu.


(Baca juga:Zodiak Yang Mudah Selingkuh)


Itulah top 4 zodiak yang mudah menangis dari 12 zodiak yang ada. Apa kamu salah satu dari zodiak di atas?


(Penulis: Ellys Natalia)

Sex & relationship