Hair & beauty

10 Merek Cat Rambut Yang Bagus Dan Tahan Lama, Praktis!

By : Putri Arifa Malik - 2021-07-20 13:00:02 10 Merek Cat Rambut Yang Bagus Dan Tahan Lama, Praktis!

Meskipun sedang di rumah saja, bukan berarti kamu jadi tidak memerhatikan penampilan. Jika kamu sudah mulai bosan dengan penampilanmu, kamu bisa mencoba memperbaruinya dengan mengubah warna rambut. Hal ini menjadi langkah paling mudah dan cepat untuk mengelevasi tampilan kamu sendiri di rumah.


Namun tentunya kamu harus hati-hati dalam memilih cat rambut yang bagus untuk digunakan sendiri di rumah. Banyak faktor yang menentukan proses pemilihan tersebut, mulai dari kandungan di dalam cat rambut, warna cat rambut yang bagus, hingga pilihan tekstur yang mudah kamu aplikasikan. 


Jangan khawatir, kami memberikan 10 rekomendasi cat rambut yang bagus dan tahan lama untuk mengecat rambut sendiri di rumah. Mari simak di bawah ini!


(Baca Juga: 7 Tips Membeli Parfum Online Agar Tidak Salah Pilih)


1. Jenny House Premium Hair Color, Rp 290.000


Cat rambut satu ini diperkaya oleh kandungan cica sehingga bisa sekaligus menutrisi rambut kamu saat digunakan. Ia juga memiliki formula olive oil dan cocok digunakan bagi segala jenis rambut, dari yang kering hingga berminyak. Cat rambut ini tersedia dalam enam pilihan warna.


2. Mise En Scene Hello Bubble Hair Color, Rp 135.000


Produk satu ini memiliki tekstur seperti busa, sehingga mempermudah proses pengecatan rambut, hanya seperti keramas! Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam. Ia juga dilengkapi dengan serum rambut untuk menjaga kelembutan dan kesehatan rambut setelah dicat.


3. Dixmondsg Long Lasting Direct Dye, Rp 145.000 


Produk cat rambut yang sudah meraih berbagai penghargaan ini mampu mencegah kekeringan rambut setelah diwarnai sekaligus memberik ketahanan warna cukup lama. Ia juga diperkaya oleh vitamin C dan keratin yang membantu menguatkan rambut.


4. Garnier Color Naturals, Rp 51.900


Pewarna rambut ini memiliki wangi yang lembut dan diformulasi dengan bahan-bahan alami seperti minyak alpukat, minyak zaitun, dan minyak almond. Ia juga dilengkapi kondisioner dengan vitamin buah yang bisa memberikan hasil warna rambut lebih berkilau, terawat, dan indah.


5. Revlon Colorsilk Beautiful Color, Rp 65.000


Produk satu ini diklaim bebas amonia sehingga tidak memilki aroma menyengat seperti cat rambut kebanyakan. Ia juga dilengkapi oleh kandungan keratin yang sangat baik bagi kesehatan rambut serta 3D color technology terkini. Paket cat rambut ini dilengkapi juga dengan ultra hydrating conditioner untuk menjaga keindahan rambut kamu.


(Baca Juga: Rekomendasi Sleeping Mask yang Bagus, Bikin Kulit Glowing!)


6. Atomy Bubble & Color, Rp 150.000



Cat rambut yang bagus satu ini mengandung ekstrak Tahitian Black-Lipped Pearl Oyster yang membantu memberikan warna alami dan melembapkan rambut. Ia juga dilengkapi dengan enam jenis bahan pelindung rambut yaitu protein keratin, protein sutera, protein kolagen, ekstrak lidah buaya, kamomil, dan peony


7. Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring, Rp 135.000


Siapa yang tidak kenal dengan brand asal Korea Selatan satu ini? Ya, Etude juga melansir rangkaian produk pewarnaan rambut yang bertekstur seperti sampo untuk memudahkan aplikasi di rambut kamu. Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 40-60 menit untuk mendapatkan warna rambut idaman dengan produk satu ini.


8. Liese Prettia Bubble Hair Color, Rp 157.000


Satu lagi produk pewarnaan rambut dengan tekstur sampo yang sangat mudah diaplikasikan ke rambut, sehingga hasil warnanya akan merata seperti mengecat di salon profesional. Keunggulan produk satu ini juga terletak pada ragam pilihan warna memukau.


9. L'Oréal Paris Excellence Fashion Ultra Light, Rp 145.000


Temukan warna sesuai kepribadian kamu dalam varian cat rambut dari L'Oréal Paris satu ini. Formula shine complex di dalamnya mampu memberikan hasil warna rambut berkilau dan tahan lama. Setelah diwarnai dengan produk ini, rambut tetap terasa kuat dan halus.


10. April Skin Turn Up Color Cream, Rp 153.000


(Baca juga: 12 Cara Menggunakan Hair Mask Yang Benar Agar Rambut Sehat!)


Korea Selatan memang masih menjadi juara dalam menghadirkan ragam produk kecantikan, salah satunya adalah cat rambut yang mudah diaplikasikan sendiri di rumah. Ragam warna yang dihadirkan oleh produk satu ini bisa kamu campurkan sesuai dengan keinginanmu untuk mewujudkan kilau cantik pada rambut kamu.


Itulah deretan produk cat rambut yang bagus untuk mengubah warna rambut kamu sendiri di rumah. Apakah sudah terpikirkan akan mencoba warna baru untuk rambutmu?

Hair & beauty