Rekomendasi Sleeping Mask yang Bagus, Bikin Kulit Glowing!


  • Rekomendasi Sleeping Mask yang Bagus, Bikin Kulit Glowing!
    Kamu mendambakan kulit glowing? Menggunakan sleeping mask secara teratur adalah salah satu kuncinya! (Foto: Dok. Anna Shvets/Pexels.com)

    Saat menjalani kegiatan, bukan hanya kamu yang lelah, tapi kulitmu juga bisa merasa lelah. Paparan polusi, sinar UV, dan segudang aktivitas yang menguras tenaga juga bisa membuat kulit kamu seolah tidak berenergi. Karena itu, kulit kamu juga membutuhkan nutrisi ekstra untuk tetap terlihat sehat dan glowing!

    Agar kulit terlihat glowing dan bercahaya, kamu harus memastikan kebutuhannya terpenuhi, apalagi saat kamu tidur. Ketika kita beristirahat di malam hari, di saat itu lah kulit sedang memperbaiki dirinya dan beregenerasi untuk memunculkan sel baru. Momen ini merupakan saat tepat untuk memberikan nutrisi ekstra pada kulit kamu agar senantiasa tampak sehat dan bercahaya.

    Salah satu cara paling ampuh dalam memenuhi nutrisi dan menjaga kelembapan kulit adalah melalui aplikasi sleeping mask sebelum tidur. Kebiasaan ini membantu menjaga kelembapan kulit di ruangan ber-AC ketika kamu tidur. Apabila kamu mengaplikasikan sleeping mask sebelum tidur, kamu akan bangun dengan kulit yang super plumpy, lembut, dan bercahaya!



    Berikut ini adalah rekomendasi sleeping mask yang bagus untuk kamu pakai di malam hari. Yuk, simak!


    (Baca juga: 10 Tips Layering Serum Untuk Membuat Wajah Kamu Glowing)


    1. Mizzu Sleeping Beauty Mask, 79.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Produk satu ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide dan ekstrak kaktus untuk membantu regenerasi kulit kamu saat tidur sehingga keesokan harinhya, wajah akan terlihat glowing dan terasa lebih halus. Teksturnya yang ringan juga membuat produk ini mudah diserap kulit sehingga nyaman dikenakan saat tidur.


    2. Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask, 109.500 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Masker tidur ini memiliki manfaat ganda, yaitu menyegarkan sekaligus membantu menyamarkan dan memperlambat munculnya tanda penuaan. Teknologi Advanced RecoverAge System membantu mengaktivasi proses peremajaan kulit sepanjang malam. Ia juga memiliki kandungan yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit.


    3. Haple Lullaby Sleeping Mask, 129.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Selain menjaga kelembapan kulit selama kita tidur, produk satu ini juga ampuh mencerahkan wajah. Ia juga bisa membantu meringankan radang dan luka akibat bekas jerawat, mencegah munculnya kerutan di wajah, serta melembutkan tekstur kulit.


    4. Ariul Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask, 169.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Masker tidur menggemaskan ini memiliki kandungan triple hyaluronic acid yang bisa menghidrasi kulit secara maksimal saat kamu istirahat. Ekstrak semangka di dalamnya juga bisa membantu memperbaiki kompleksi kulit kamu sehingga terlihat lebih glowing ketika bangun tidur.


    5. Iunik Propolis Vitamin Sleeping Mask, 228.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Produk dari Iunik ini memiliki tekstur krim yang diperkaya oleh 16% ekstrak propolis dan buah-buahan. Nutrisi yang ditawarkan pun cukup optimal, sehingga mampu menutrisi kulit secara intensif saat kamu tidur. Selain itu, produk ini juga menawarkan efek mencerahkan dan menyamarkan kerutan halus di wajah.


    (Baca juga: Tips Memilih Gaya Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah)


    6. Neutrogena Hydro Boost 3D Sleeping Mask, 259.000

    rekomendasi sleeping mask


    Mengandung purified hyaluronic acid yang berfungsi menjaga dan mengunci kelembapan di kulit wajah, produk satu ini sangat ideal bagi kamu yang mendambakan kulit lembap, halus, bercahaya, serta terasa kenyal juga kencang. Inovasi moisture censor complex di dalamnya efektif mengembalikan kelembapan saat kulit kamu membutuhkannya.


    7. Beau Sleeping Mask, 300.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, sleeping mask satu ini diklaim mampu menjadikan wajag lebih glowing, lembap, halus, serta lembut. Ia juga mengandung formula anti penuaan untuk menyamarkan kerutan halus, vlek, kantong mata, dan menjadikan kulit semakin elastis.


    8. Huxley Sleep Mask Good Night, 320.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Bagi kamu yang memiliki kulit kering, sleeping mask satu ini bisa menjadi senjata rahasia untuk mendapatkan tampilan wajah glowing! Produk ini diperkaya dengan ekstrak kaktus yang dikenal akan kemampuannya untuk bertahan di lingkungan kering. Tekstur sleeping mask ini tidak lengket dan nyaman dikenakan saat tidur.


    9. VT Cosmetics Cica Tone Up Sleeping Mask, 329.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Kamu pasti sudah tidak asing dengan kandungan cica yang memiliki segudang manfaat untuk wajah. Produk satu ini memiliki kemampuan untuk membantu merangsang regenerasi kulit wajah saat kamu tidur dan menjadikannya terlihat lebih cerah serta glowing ketika bangun di pagi hari. 


    10. Dr. Jart Dermask Water Jet Vital Hydra Sleeping Mask, 340.000 rupiah

    rekomendasi sleeping mask


    Formula double hydra complex yang terdiri dari hyaluronic acid dan ekstrak algae membantu menjaga kelembapan melalui perlindungan di skin barrier kulit. Selain itu, produk ini juga dilengkapi oleh aqua soothing complex yang menghidrasi kulit kamu secara optimal. Tak ketinggalan night magnet technology juga ikut memperbaiki kondisi kulit kamu selama istirahat malam hari.


    Menggunakan sleeping mask merupakan langkah terakhir dalam rutinitas merawat kulit di malam hari. Aroma dari sleeping mask juga membantu kamu agar tertidur lebih nyenyak. Selamat mencoba!


    (Baca juga: Berapa Lama Purging Berlangsung? Ini Yang Harus Kamu Siapkan)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below