Hair & beauty

12 Rekomendasi Brush Make Up Yang Bagus Untuk Pemula

By : Putri Arifa Malik - 2021-07-07 14:00:01 12 Rekomendasi Brush Make Up Yang Bagus Untuk Pemula

Setelah memiliki koleksi makeup yang lengkap di rumah, tentunya kamu juga membutuhkan deretan brush make up yang bagus untuk menunjang aplikasinya. Memang benar sebenarnya makeup bisa diaplikasikan menggunakan tangan, namun kehadiran brush make up bisa menyempurnakan tampilan riasanmu agar terlihat lebih membaur dan alami. Coba bandingkan hasil pemakaian eyeshadow menggunakan tangan dan brush make up yang bagus, pasti akan terlihat berbeda!


Namun, memilih brush make up yang bagus memang terkadang butuh proses juga trial and error. Untuk menghemat waktu (dan juga budget) kamu, berikut rekomendasi brush make up yang bagus untuk pemula. Siapa tahu, salah satunya adalah jodoh kamu!


(Baca Juga: Membersihkan Wajah Dengan Double Cleansing Dari Clarins)


1. Jacquelle Bronze Copper Brush Set, 197.000 rupiah


Set brush make up satu ini terdiri dari tujuh jenis kuas yang terbuat dari bahan sintetik natural terbaik. Sesuai digunakan untuk aplikasi bedak, foundation, highlighter, contouring, dan eyeshadow. Dengan jenis bulu seperti itu, kuas ini mempermudah pengaplikasian produk tekstur bedak atau cair. 


2. Tish The Essential - Brush Set, 219.000 rupiah



Rangkaian brush make up satu ini dibuat dengan cara cruelty free. Ia menggunakan bulu sintetis yang bisa mempermudah aplikasi makeup pada wajah.


3. I Am Addicted Basic Brush Set, 299.000



Produk dari I Am Addicted ini menjadi set paling sempurna untuk makeup sehari-hari kamu. Satu set ini memiliki powder brush, foundation brush, angled/contour brush, eye shading brush, dan eyeliner brush. Cukup lengkap, bukan?


4. SASC Ready to Glow Brush Set, 325.000 rupiah



Satu lagi rekomendasi brush makeup esensial untuk kamu. Set satu ini memiliki enam jenis kuas makeup yang dibuat dari material lembut, cocok untuk produk riasan berterkstur padat atau cair. Produk satu ini juga mudah dibawa ke manapun.


5. Aeris Beaute The New Coral Face & Eye Brush Set, 369.000 rupiah


Waktunya berkenalan dengan brush makeup favorit kamu. Produk satu ini didesain dengan standar terkini di industri kecantikan, termasuk bahan bulu vegan dan gagang kuas yang nyaman untuk digenggam. Set ini memiliki 12 jenis brush makeup untuk menjawab kebutuhan kamu sehari-hari.


6. Ecotools Five Piece Travel Collection, 379.000 rupiah


Meski hadir dalam bentuk mini, namun koleksi kuas dari Ecotools ini tetap memiliki kemampuan layaknya brush ukuran normal. Kamu tak perlu repot ketika harus bepergian, karena bentuknya sudah dirancang untuk mudah dibawa ke mana saja.


(Baca juga: 10 Tips Layering Serum Untuk Membuat Wajah Kamu Glowing)


7. Lamica Mini Essential Set, 485.000 rupiah


Deretan kuas layaknya milik profesional ini memiliki kualitas terpilih untuk memenuhi kebutuhan riasan wajah dan mata kamu. Enam jenis brush makeup dari Lamica dipilih khusus untuk menyempurnakan riasan wajah sehari-hari.


8. Karis Cosmetics All New Kit, 550.000 rupiah


Enam jenis brush makeup dari Karis Cosmetics ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan merias wajah sendiri di rumah. Kamu bisa tampil seperti dirias oleh penata rias profesional!


9. Real Techniques 1786 Everyday Essentials Set, 709.900 rupiah



Set satu ini menjadi pelengkap meja rias kamu, karena bentuknya yang sangat cantik untuk dilihat. Kamu bisa bereksperimen dengan makeup untuk menghabiskan waktu di rumah!


10. NARS Mini Brush Set, 900.000 rupiah


Empat brush makeup cantik ini didesain sedemikian rupa untuk menyempurnakan proses aplikasi riasan wajah dan mata kamu. Ditambah bentuknya yang kecil membuatnya mudah untuk dibawa ke manapun, sehingga kamu tak perlu khawatir meninggalkannya di rumah.


11. Sephora Collection Sequin Brush Set, 935.000 rupiah


Selain terlihat cantik, set brush make up satu ini juga cukup lengkap untuk dijadikan esensial kamu sehari-hari. Terdiri dari kuas bedak, kuas foundation, kuas blush on, dan kuas eyeshadow, set ini juga dilengkapi sequin pouch menggemaskan.


12. Sigma Beauty Best of Sigma Brush Set, 1.519.000 rupiah



(Baca juga: 10 Cara Merawat Kulit Kombinasi Yang Bikin Wajah Glowing!)


Jika kamu sedang punya budget ekstra untuk diinvestasikan ke koleksi makeup, set brush yang satu ini patut menjadi pilihan utama kamu. Ia sangat lengkap dan bulunya terbuat dari material terbaik yang bisa menyempurnakan aplikasi produk rias wajahmu.


Nah, apakah kamu sudah tahu set brush make up mana yang akan menjadi pilihanmu?

Hair & beauty