Membersihkan Wajah Dengan Double Cleansing Dari Clarins


  • Membersihkan Wajah Dengan Double Cleansing Dari Clarins
    Ingin tahu cara membersihkan wajah secara tuntas? Rangkaian produk cleansers dari Clarins ini bisa membantu kamu! (Foto: Dok. Clarins Indonesia)

    Langkah paling awal dari sebuah ritual perawatan kulit adalah membersihkan wajah dengan menyeluruh. Hal ini adalah sebuah kebiasaan yang tidak bisa ditawar, apapun kondisi kulit kamu. Membersihkan wajah dengan baik dan benar seolah membuka pintu bagi kamu untuk mencapai skin goals atau tampilan kulit ideal yang diidamkan.

    Clarins, sebagai salah satu label ternama di industri kecantikan, menghadirkan kembali rangkaian cleansers yang bisa menjawab kebutuhan membersihkan wajahmu. Di suatu sore yang hangat, Clarins dan Her World Indonesia mengumpulkan para beauty enthusiast untuk berkenalan lebih jauh dengan deretan produk andalan tersebut.

    Clarins memperkenalkan rangkaian pembersih wajah dengan kandungan yang diformulasikan dari perkebunan dan laboratorium terbuka di Domaine Alps, Prancis. Rangkaian tersebut terdiri dari remover yaitu cleansing oil, cleansing milk, dan micellar water yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan maupun lifestyle kamu. Setelah itu, tersedia juga pilihan facial foaming wash yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kamu. Kamu bisa memilih jenis hydrating cleanser jika memiliki kulit normal atau kering, lalu tipe purifying apabila kulitmu kombinasi atau berminyak, dan tipe soothing apabila kulitmu sensitif. Untuk eksfoliasi ringan, tersedia gentle renewing cleansing mousse yang memiliki formula tamarind pulp.



    Setelah mencuci wajah, kamu juga sebaiknya menghidrasi kembali kulit wajahmu melalui pilihan toner dari rangkaian produk Clarins ini. Menggunakan toner adalah salah satu jalan terbaik untuk mengembalikan kadar pH kulit. Kali ini, Clarins juga memperkenalkan tiga jenis toner untuk disesuaikan dengan kulitmu, yaitu hydrating untuk jenis kulit normal atau kering, purifying bagi si pemilik kulit berminyak, dan soothing demi menjaga kulit sensitif.




    Untuk ritual membersihkan wajah sendiri, Clarins selalu menyarankan untuk melakukan double cleansing, yaitu menggunakan produk remover terlebih dahulu sebelum mencuci wajah. Teknik ini sebaiknya dilakukan di pagi hari sebelum memulai kegiatan dan malam hari setelah selesai beraktivitas. Selain mengangkat sisa debu atau kotoran dan produk skincare yang digunakan, remover juga sangat bermanfaat meluruhkan minyak berlebih maupun partikel polusi. Setelah remover, langkah berikutnya adalah mencuci muka dengan foaming facial wash untuk mengangkat sisa-sia kotoran dan kulit mati di permukaan wajah, yang kemudian dilanjutkan oleh pulasan toner demi menjaga kelembapannya.

    Pada sore hari yang menyenangkan itu, ikut hadir juga Kae Pratiwi, seorang beauty blogger yang sudah memiliki nama baik di industri kecantikan Indonesia. Kae memaparkan, bahwa meskipun kulit sudah "pintar" menjaga dirinya sendiri, ia tetap perlu dibantu dengan pilihan produk perawatan kulit berkualitas. Menurut Kae, mencuci wajah adalah bagian dari rutinitas merawat kulit yang wajib dilakukan setiap hari.




    Tak hanya membicarakan seputar tips dan trik membersihkan wajah, Clarins dan Her World Indonesia juga mengajak para peserta Refreshing Afternoon Soirée untuk membuat bath bomb bersama secara virtual. What a wonderful afternoon!







  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below