Cara Menolak Pacaran Dengan Halus Yang Perlu Diketahui


  • Cara Menolak Pacaran Dengan Halus Yang Perlu Diketahui
    (Inilah cara menolak pacaran dengan halus.Foto:Dok.Rodnae/Pexels)

    Bagi beberapa wanita, menolak ajakan pacaran dari seroang pria adalah hal tersulit yang perlu dilakukan. Bukan tanpa alasan, melainkan wanita kerap merasa takut untuk menyakiti hati seseorang.

    Sehingga untuk berhasil melakukannya adalah dengan berproses secara perlahan. Seperti apa? berikut cara menolak pacaran dengan halus yang perlu diketahui.


    (Baca Juga: Saat Pacar Bosan Chat, Ini Cara Yang Bisa Kamu Lakukan)


    1. Hargai usahanya mengungkapkan perasaan

    Saat pria telah mengungkapkan perasaannya, dia pasti telah berpikir panjang dan mengumpulkan keberaniannya. Sehingga, usahanya itu patut untuk dihargai.

    Meskipun kamu sudah mempunyai jawaban untuk menolaknya, ada baiknya untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dia berikan. Puji dia dan jelaskan tentang perasaanmu ke dirinya agar dia mengerti.


    2. Jelaskan pandanganmu tentang hubungan

    Cara menolak pacaran dengan halus yang bisa kamu lakukan adalah jelaskan pandanganmu tentang ikatan dalam hubungan. Jangan malu untuk memberitahunya padanganmu tentang pacaran dan hubungan cinta lainnya. Dengan cara ini, dia akan memahamimu.


    (Baca Juga: Cara Agar Pasangan Tidak Mudah Bosan Dalam Hubungan)


    3. Beritahu dia target hidupmu

    cara menolak pacaran dengan halus
    (Ceritakan tentang target hidupmu.Foto:Dok.Cottonbro/pexels)


    Tak semua pria memahami pandangan wanita tentang dunia. Padahal, beberapa wanita juga memiliki target yang perlu dicapai. Cobalah ceritakan beberapa target hidupmu agar dia mengerti apa yang sedang kamu prioritaskan saat ini.  

     

    4. Berikan sedikit kemungkinkan

    Meskipun kamu telah menolak pacaran dengan halus sekarang ini, namun masa depan masih menjadi rahasia antara kamu dan dia. Siapa yang tahu 3-5 tahun ke depan dia kembali menyatakan cinta lagi dan kamu siap menerimanya?

    Oleh karenanya, kamu bisa memberikan kemungkinan ini untuknya dengan alasan demi membangkitkan semangatnya tentang masa depan.


    (Baca Juga: Tips Agar Pacar Cepat Melamar)


    5. Buat sedikit jarak

    Namun, bukan berarti kamu bebas memberinya harapan dengan menceritakan kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. Setelah dia mengungkapkan perasaannya, cobalah untuk memberinya sedikit jarak. 

    Kurangi frekuensi bertemu dan chat dengannya beberapa waktu. Jika dia memang menyukaimu, dia akan kembali


    Itulah cara menolak pacaran dengan halus. Semoga berhasil.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles