Sex & relationship

Saat Pacar Bosan Chat, Ini Cara Yang Bisa Kamu Lakukan

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-07-04 19:00:00

Merasakan bosan chat dengan orang yang sama selama berbulan-bulan hingga tahunan adalah hal yang sangat wajar. Namun bagaimana jika orang tersebut adalah pacarmu? apakah kamu akan mendiamkannya?

Saat pacar bosan chat, itu adalah tanda bahwa ada sesuatu pola yang biasa kalian lakukan untuk berkomunikasi. Oleh sebabnya, kamu bisa mencari cara lain agar hubunganmu dengannya terasa menyenangkan. Berikut cara yang bisa kamu lakukan saat pacar bosan chat.


(Baca Juga: Cara Agar Pasangan Tidak Mudah Bosan Dalam Hubungan)


1. Voice note

Selain chat, cara lain untuk berkomunikasi dengan pacar adalah dengan mengirimkan suara singkatmu lewat voice note. Selain efektif, cara yang satu ini juga bisa mengatasi kerinduanmu dengannya. Kamu bisa mendengarkan suaranya berulang-ulang, terutama saat tak bisa bertemu, how sweet!


2. Telephone

Jika mungkin kamu tipe pasangan yang suka berbincang panjang lebar, menghubungi pacarmu lewat telfon jadi salah satu cara yang menyenangkan. Kamu bisa buat waktu untuk bercerita tentang harimu dengannya.


(Baca Juga: Tanda Pacar Bosan LDR)


3. Video Call


(Video call bisa jadi cara komunikasi saat pacar bosan chat denganmu.Foto:Dok.Cottonbro/Pexels)


Di masa PPKM seperti sekarang, video call jadi alternatif paling efektif untuk berkomunikasi. Terutama buat kamu dan pasanganmu saat tidak bisa bertemu dahulu.

Saat pacar bosan chat, cobalah sesekali menghubunginya lewat video call. Cara ini akan membuatmu terasa dekat meskipun tidak bisa bertemu.


4. Kirim surat

Siapa bilang saling mengirim surat adalah gaya pacaran kuno di masa sekarang? selain unik, cara komunikasi ini bisa terasa lebih intimate, terutama untuk mengatasi pacar yang bosan dengan chat.

Kamu bisa menuliskan pesan romantis dengan tulisan tanganmu dan mengirimkannya lewat kantor pos. Kamu juga bisa menyisipkan hadiah crafting kamu agar dia merasa spesial!


(Baca Juga: Apakah Wajar Merasa Bosan Dalam Hubungan?)


5. Kirim email

Meskipun sedikit formal, tapi mengirimkan email saat pacar bosan chat jadi cara yang unik dan tak biasa. Mungkin email darimu adalah salah satu pesan yang membuatnya senyum di pagi hari.


Itulah sejumlah cara yang bisa kamu lakukan saat pacar bosan chat. Dari deretan tips di atas, manakah yang akan kamu coba?

Sex & relationship