Tips Agar Pacar Cepat Melamar


  • Tips Agar Pacar Cepat Melamar
    Lakukan ini kalau kamu ingin cepat dilamar. (Foto: Dok. Marko Klaric/Pexels)

    Kamu merasa sudah siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Namun, pasanganmu belum memberikan tanda-tanda bahwa ia akan segera melamarmu. Bisa jadi ia memang disibukkan dengan pekerjaannya saat ini, tapi tak ada salahnya kalau kamu mencoba "menyadarkannya" akan keinginanmu. Berikut ini tips agar pacar cepat melamar yang bisa kamu lakukan.


    1. Tanyakan keseriusannya

    Langkah pertama tentu dengan menanyakan keseriusannya dalam hubungan ini. Apakah ia memang berencana untuk membina rumah tangga denganmu atau kamu hanya membuang-buang waktu bersamanya? Topik ini wajar banget untuk dibahas, apalagi jika hubungan kalian sudah cukup lama. Jadi, tak perlu khawatir atau canggung untuk mengutarakannya. Jika ia memang serius, kamu bisa melanjutkan tips berikutnya.


    2. Ceritakan bahagianya kehidupan rumah tangga

    Saat sedang bersama pacar, kamu bisa menyinggung tentang kehidupan rumah tangga yang dijalani teman-temanmu. Bagaimana mereka tampak lebih bahagia dan kompak. Cara ini bisa menyadarkannya akan keinginanmu untuk segera menikah tanpa kamu harus menyebutkannya secara gamblang.


    (Baca Juga: Tanda-Tanda Pacar Akan Segera Melamar)


    3. Main ke rumahnya

    Tips agar pacar cepat melamar berikutnya adalah dengan sering main ke rumah untuk bertemu orang tuanya. Pastikan kamu bersikap baik dan tulus dengan anggota keluarga si dia. Dengan begini, kamu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk mendampingi di masa depan kelak. Dijamin, orang tua dan keluarganya pasti akan mendorong si dia untuk segera melamarmu.


    4. Ingatkan soal usia

    tips agar pacar cepat melamar

    (Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels)

    Mungkin saat ini pasanganmu sedang fokus pada kariernya. Tapi, kamu juga bisa mengingatkannya bahwa usia kalian terus bertambah, kalian tak lagi muda.


    5. Ungkapkan bahwa orang tua setuju

    Kamu juga bisa memberitahunya bahwa orang tuamu sudah memberi lampu hijau untuk menikah dengannya. Hal ini tentu akan semakin memotivasi pasangan untuk segera menyiapkan diri untuk datang melamar. Kamu juga bisa menambahkan bahwa orang tuamu sudah mendambakan kehadiran cucu.


    (Baca Juga: 5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar)


    6. Ungkapkan keinginanmu secara halus

    Jika si dia masih enggak peka dengan semua kode di atas, tips agar pacar cepat melamar selanjutnya adalah dengan mengutarakan langsung keinginanmu itu. Namun, lakukan secara halus tanpa terkesan memaksa. Sampaikan bahwa kamu ingin segera dilamar. Hindari berbicara dengan nada tinggi atau bahkan membentak. Tetap bersikap halus, karena ia akan lebih tersentuh dan mengabulkan permintaanmu.


    Itulah beberapa tips agar pacar cepat melamar. Jika kamu sudah melakukan semua cara di atas namun ia tetap tak tergerak untuk melamarmu, bisa jadi ia memang tidak siap akan hubungan yang lebih serius. Tinggal kamulah yang bisa memutuskan untuk mencari kebahagiaan baru atau terjebak di dalam lubang yang sama.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

5 Kode Agar Pacar Cepat Melamar

5 Kode Agar Pacar Cepat Melamar

oleh Kiki Riama Priskila

Tanda-Tanda Pacar Akan Melamar

Tanda-Tanda Pacar Akan Melamar

oleh Anggita Dwinda

Tanda-Tanda Pacar Akan Segera Melamar

Tanda-Tanda Pacar Akan Segera Melamar

oleh Kiki Riama Priskila

5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar

5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar

oleh Kiki Riama Priskila