Padu Padan Cardigan Untuk Tampilan Lebih Modis


  • Padu Padan Cardigan Untuk Tampilan Lebih Modis
    Intip padu padan cardigan menarik ini. (Foto:Dok.Sagar Kumar/pexels)

    Membahas soal tren fashion, sudah pasti tidak akan ada habisnya! Cardigan menjadi salah satu tren yang masih saja bertahan di dunia fashion yang terus berubah-ubah. Dengan kekreatifan orang-orang dalam memadu padankan cardigan sebagai item fashion untuk melengkapi pakaian lainnya, membuat cardigan menjadi terus mengikuti perkembangan zaman berdasarkan kreasi penggunanya.




    Tak hanya kreasi padu padan sendiri yang mengalami perkembangan, hal ini juga memicu perkembangan desain pada cardigan itu sendiri. Mulai dari open cardigan, classic cardigan, wrap cardigan, belted cardigan, long cardigan, flyway cardigan, tunic cardigan, vest cardigan, cropped cardigan, zipped cardigan, kimono cardigan, dan juga hooded cardigan. Dengan berbagai jenis cardigan tersebut, kamu sudah pasti bisa mengkreasikan cardiganmu dengan banyak padu padan cardigan yang kamu mau.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Bomber Wanita Dari Brand Lokal Yang Unik)


    Cardigan banyak digunakan oleh orang-orang untuk menjadi luaran setiap saat dengan pakaian apa saja layaknya memakai jaket. Namun dengan cardigan, kamu lebih bisa mengkreasikan style pakaianmu dari casual, edgy, chic, dan classy.


    Tren memakai cardigan ini semakin berkoar-koar di tahun 2021 ini, dengan style-style pakaian yang secara perlahan kembali memboomingkan pakaian pada zaman dulu yang mengembangkan style-style seperti retro, oldies dan lainnya yang banyak menjadikan cardigan sebagai item fashion utama dalam busanamu. Namun, tenang dengan cardigan memiliki style yang fleksibel, kamu bisa sesuaikan pakaiannya dengan selera style kamu.


    Yuk, simak padu padan cardigan berikut.

    1. Cardigan + Jeans

    Padukan cropped cardigan ataupun tunic cardigan dengan cropped tanktop dan kulot jeans ataupun wide leg jeans, untuk tetap memperlihatkan secara samar lekuk tubuh sehingga kamu akan tampil dengan stylish dan langsing, namun tetap nyaman karena padu padan pakaian yang nyaman ini. disarankan jika menggunakan cardigan berwarna kalem terang padukanlah dengan tanktop ataupun celana yang gelap, begitupula sebaliknya. Dengan padu padan ini, kamu bisa mendapatkan style casual chic yang kamu mau.


    (Cropped dan tunic cardigan. Foto:Dok.ootdindo/instagram)

    2.Cardigan + Dress

    Untuk menambah kesan liburan kamu, kamu juga bisa menggunakan kimono cardigan yang dipadukan dengan one piece dress. Kamu akan tampil lebih fresh dan ceria dengan padu padan ini, karena bahan kimono cardigan yang super ringan membuat ia mudah tertiup angin. Cardigan ini cukup panjang hingga ke betis, namun tetap bisa memberi kenyamanan maksimal untukmu selama berlibur.


    (Kimono cardigan. Foto:Dok.ootdindo/instagram)

    3. Cardigan + Mini Skirt

    Tampilkan style kamu yang feminim melalui padu padan classic cardigan dengan rok yang sudah pasti cocok dan memberikan kesan manis untuk penggunanya. Classic cardigan ini karena bahannya yang mengikuti bentuk tubuh, jadinya mudah untuk dipadu padankan dengan outfit apapun. Pada padu padan ini memberikanmu kesan wanita lemah lembut, sehingga cocok untukmu pakai dikala berjalan-jalan santai ataupun pergi piknik cantik.



    (Classic cardigan. Foto:Dok.shop cider/instagram)

    (Baca Juga: Tips Bergaya Keren Demi Kesuksesan Karier)

    4. Cardigan + T-Shirt

    Untuk mendapatkan style edgy, kamu juga bisa memadukan vest cardigan hitam dengan t-shirt, tartan jeans dan juga boots hitam yang memberikan kesan cool pada style-mu.


    (Vest cardigan. Foto:Dok.miraagile/instagram.com) 

    5. Cardigan + Sweater

    Kamu juga bisa memberikan tampilan casual dengan cardigan vest. Padukan cardigan vest hitammu dengan skinny jeans hitammu dan juga sweater rajut kuning mustard untuk terlihat lebih santai tapi tetap stylish. Padu padan ini sangat cocok untuk yang mau pergi ke café ataupun bersantai di coffee shop dengan nyaman.


    (Vest cardigan casual. Foto:Dok.Valerie Husemann/valeriehusemann.de)

    6. Cardigan + White Shirt

    Untuk kamu pekerja kantoran yang ingin tetap tampil rapih, namun juga stylish, kamu bisa menggunakan paduan kemeja putihmu dengan cardigan vest dan juga celana kerjamu yang selaras dengan warna pakaianmu lainnya. Hal ini tentu membuat kamu tampil lebih fresh dan lebih baik untuk dilihat oleh rekan kerja kantormu.


    (Paduan vest cardigan formal (Foto: Dok.Society19/Society19.com, Dok.montie/amazon)

    7. Cardigan + Tapered Skirt

    Jika kamu ingin tampil lebih chic, kamu bisa menggunakan cropped cardigan dengan tapered skirt yang membuat garis tubuh terlihat lebih berlekuk dan juga memberikan kesan simpel namun tetap terlihat classy pada paduan pakaian yang kamu gunakan.


    (Paduan cardigan dengan tapered skirt. Foto:Dok.avore.id/instagram, Dok.saltattire/saltattire.com)

    (Baca Juga: Tren Fashion 2021 yang Ramai di TikTok)


    Itulah tips padu padan cardigan yang bisa bikin penampilanmu lebih modis.


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below