Fashion

Tren Fashion 2021 yang Ramai di TikTok

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-05-31 19:00:00 Tren Fashion 2021 yang Ramai di TikTok

Bermain media sosial kini sudah jadi kebiasaan bagi setiap orang. Ditambah dengan banyaknya yang hadir, buat penasaran untuk dicoba dan ditelusuri. Salah satunya yang populer saat ini adalah TikTok, media sosial bagi para content creator.

Selain asik untuk dikulik, TikTok juga jadi salah satu media sosial pencetus tren yang jadi favorit banyak orang saat ini. Salah satunya yang lahir dari sana adalah padupadan busana yang menunjang penampilan. Apa saja diantaranya? dirangkum dari berbagai sumber, berikut tren fashion 2021 yang ramai di TikTok.


(Baca Juga: Wajib Punya: Koleksi Tas Olympia dari Burberry)


1. Atasan motif Floral

Gaya dari tahun 80-an dengan atasan floral tampaknya kembali jadi tren fesyen yang digemari oleh siapapun saat ini. Bahkan, sejumlah fashion enthusiast TikTok pun berlomba memberikan referensi untuk padupadan atasan floral, jeans dan sneakers.


2. Ankle jeans

Setelah sejumlah pengguna TikTok menggunakannya untuk tampil keseharian, ankle jeans jadi salah satu yang jadi tren busana saat ini. Celana yang satu ini juga bisa digunakan untuk acara formal ataupun non-formal dan bisa disesuaikan dengan blouse atau atasan casual.


(Baca Juga: Inilah Model Hijab Sesuai Bentuk Wajah yang Patut Diketahui)


3. Slide Sandals

Salah satu tren fashion 2021 yang ramai di TikTok adalah slide sandals. Alas kaki satu ini juga banyak digemari karena desainnya yang simple dan mudah digunakan. Ditambah ragam warnanya yang cerah, cocok dipakai liburan hingga bertemu teman dekat.


4. Oversized sweatshirt

Selain nyaman, oversized sweatshirt jadi busana favorit untuk digunakan saat cuaca dingin. Ragam modelnya yang unik, cocok digunakan saat bepergian santai bersama teman atau keluarga. Kamu bisa mix and match pakaian ini dengan jeans dan pants agar tampilanmu terlihat santai namun tetap keren.


(Baca Juga: Gaya Busana Hijab ala Selebgram Untuk OOTD-mu)


5. Aksesoris inisial

Yang terakhir, aksesoris inisial kerap diserbu oleh banyak orang untuk menunjang penampilan. Edgy look ini semakin populer setelah para penggila fashion di TikTok mencoba mix and match dengan tampilan keseharian. Jika kamu ingin mencobanya, insial apa yang akan melingkari tangan atau lehermu?


Dari sejumlah tren fashion 2021 yang ramai di TikTok itu, manakah yang pernah kamu coba?

Fashion