Fashion

5 Rekomendasi Jaket Bomber Wanita Dari Brand Lokal Yang Unik

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-06-28 20:30:01 5 Rekomendasi Jaket Bomber Wanita Dari Brand Lokal Yang Unik

Penampilan elegan namun simple kini jadi tren di kalangan anak muda. Tak sedikit beberapanya kerap menambahkan outer pada busananya agar menarik perhatian.

Salah satu pilihan outer yang juga digemarin banyak orang saat ini adalah bomber jacket atau jaket bomber. Sebetulnya jaket bomber sudah menjadi tren sejak tahun 1970, namun seiring berjalannya waktu, mode ini timbul dan tenggelam hingga memunculkan beragam jenis potongan hingga motif. Bahkan salah satunya yang ikut berubah adalah fungsinya sebagai penunjang penampilan.

Di tahun 1917, jaket bomber kerap digunakan sebagai busana perang terutama bagi para prajurit yang tinggal di dataran tinggi dengan suhu - 50 celcius. Sehingga jaket bomber hadir sebagai busana penghangat tubuh. 

Semakin berkembangnya zaman, model jaket ini mengikuti perkembangan pasarnya. Selain tetap menjadi penghangat tubuh, jaket bomber juga lahir sebagai pelengkap paduan busana agar semakin menarik. Bahkan saat ini deretan brand lokal juga meluncurkan banyak koleksi jaket bomber yang unik dengan motif dan material yang tak biasa. Apa saja?

Di antaranya adalah Adorable Project, Lawless Store dan berikut 5 rekomendasi jaket bomber dari brand lokal yang unik.


(Baca Juga: Rekomendasi Jaket Bomber di Bawah 3 Juta)


1. Adorable Project


(Jaket bomber brand lokal Adorable Project.Foto:Dok.Adorable Project/Instagram)


Tampil colorful dengan jaket bomber biasanya jadi salah satu yang banyak diminati oleh wanita. Apalagi jika motif yang diusung sangat unik dan abstrak.

Jika kamu salah satu yang menyukai tampilan penuh warna namun tetap terlihat simple, Holand bomber dari Adorable Project ini bisa jadi pilihan yang tepat. Warnanya yang cerah namun natural, cocok untuk dipadukan dengan jeans dan busana putih atau hitam. 

Dibuat dari material Taslan, kamu pun bisa memilih ukuran yang tepat untukmu tanpa perlu khawatir jika salah memilih, karena brand lokal ini menyediakan garansi setiap pembelian. Jaket bomber ini dijual dengan seharga Rp275.000


2. Bukan Barang Biasa


Selain itu, thrift shop lokal ini juga memberikan banyak pilihan jaket bomber yang penuh warna. Sehingga bagi kamu yang menyukai tampilan edge semi old skul, menambah outer dari brand ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah jaket bomber Ice Cold yang mereka luncurkan. Warnanya yang netral akan cocok dipakai untuk dipadukan dengan jeans hitam dan kaos berwarna putih dan lainnya. Jaket bomber ini dibandrol mulai dari 100-200 ribu rupiah.


(Baca Juga: 7 Jaket Kulit Yang Bisa Dibeli Dari Rumah Sekarang Juga)


3. OOTD Supply


(Jaket bomber brand lokal OOTD Supply.Foto:Dok.ootdsupply/Instagram)


Jaket bomber dari OOTD Supply ini juga cocok dipakai untuk wanita atau pria. Desainnya yang simple, bisa digunakan untuk acara santai atau formal.

Terbuat dari bridal material, warna black dope akan menambah elegan saat dipakai. Kamu juga akan terasa hangat saat memakainya karena jaket ini memiliki full drakon di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan jaket ini dengan harga Rp300.000


4. Dream Birds


(Jaket bomber brand lokal Dream Birds.Foto:Dok.dreambigs/instagram)


Rekomendasi jaket bomber dari brand lokal yang unik lainnya adalah berasal dari Dream Birfs. Bagi kamu yang suka berubah penampilan seperti simple hingga artsy, jaket bomber Dark Owl Squad ini wajib kamu miliki. Karena outer ini jadi salah satu yang menawarkan dua desain sekaligus dalam satu jaket.

Bagian pertama jaket ini memiliki warna hitam dengan logo di bagian kiri jaket. Desain ini cocok untuk dipakai saat ingin tampil casual dan simple. Sementara di bagian dalamnya memiliki desain artistik dengan owl yang memenuhi seluruhnya sebagai motif yang tak bisa, sehingga cocok digunakan saat kamu ingin tampil artsy dan mencuri perhatian.

Kamu bisa memilih ragam ukuran muali dari S-XL dengan harga Rp650.000


(Baca Juga: Cerita Unik di Balik Patch Jaket VRCT Terbaru Adidas)


5. Lawless Store


(Jaket bomber brand lokal lawless.Foto:Dok.Lawlessstore/Instagram)

Jaket bomber unisex ini memiliki desain yang simple dan cocok untuk dipakai keseharian. Warnanya yang hitam pekat dengan logo di samping kiri jaket ini bisa buat penampilanmu semakin elegan.

Ouroboros Bomber Jacket ini bisa didapatkan secara online maupun offline dengan harga Rp549.000


Itulah sejumlah rekomendasi jaket bomber wanita dari brand lokal yang unik. Dari deretan di atas manakah yang akan kamu beli sekarang?

Fashion