Food & travel

Daftar Promo HUT DKI Jakarta ke-494 hingga Akhir Juni 2021

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-06-22 21:00:00 Daftar Promo HUT DKI Jakarta ke-494 hingga Akhir Juni 2021

Selamat ulang tahun DKI Jakarta yang ke-494!

Genap dua tahun Jakarta merayakan ulang tahunnya di tengah wabah COVID-19. Meskipun demikian, sebagai ibu kota HUT DKI Jakarta masih dirayakan secara virtual dan bisa dihadiri oleh masyarakat dari rumah.

Mengangkat tema Jakarta Bangkit, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap dengan mengusung tema ini Jakarta bisa berkembang dengan semangat yang lebih sebelum pandemi melanda Indonesia. "Tahun lalu, kita dalam masa ujian dan tantangan yang relatif baru, karena baru kali ini kita berhadapan dengan wabah, jadi tahun kemarin kita ambil tema tangguh, kita tengok ke belakang bahwa tahun kemarin semua kegiatan landai baik ekonomi, sosial dan budaya, sehingga kalau diilustrasikan kurvanya menurun," kata Anies seperti yang dilansir dari Antara, Senin (21/6/2021). 

Selain perayaannya digelar secara virtual, sejumlah gerai food & beverage turut memeriahkannya dengan menghadirkan ragam promo spesial untuk menu andalannya. Bagi kamu food lovers, HUT DKI Jakarta ini bisa jadi salah satu kesempatan untuk mencicipi aneka menu dari berbagai restoran dan coffee shop. Apa saja? berikut daftar promo HUT DKI Jakarta ke-494 hingga Akhir Juni 2021!


(Baca Juga: Vaksin Dipercepat, Daftar Lokasi Vaksin COVID-19 Di Jakarta)


1. The Coffee Bean & Tea Leaf


(Promo The Coffee Bean & Tea Leaf HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dok.coffeebeanindonesia/Instagram)


Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta, gerai The Coffee Bean & Tea Leaf memberikan penawaran menarik berupa menu Green Tea Ice Blended bertema HUT Kota Jakarta seharga Rp.22.000.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Jabodatabek dan bisa didapatkan secara Dine-in dan takeaway. Penawaran spesial ini berlaku mulai dari tanggal 21-24 Juni 2021.


2. Baskin Robbins


(Promo Baskin Robbins HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dok.baskinrobbinsid/Instagram)


Siapa yang tak suka dengan kelezatan ice cream? di perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-494 Baskin Robbins turut memeriahkannya dengan menawarkan promo Rp22.000 untuk semua varian single scoop cup. 

Kamu bisa mengunjungi gerai Warung Wardani yang berada di sekitar Jabodetabek untuk bisa menikmatinya. Promo ini berlaku hingga 24 Juni 2021.


(Baca Juga: 5 Hal Baru Dari Jakarta Aquarium & Safari Untuk Tahun 2021)


3. Kafe Betawi


(Promo Kafe Betawi HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dok.kafebetawi_id/Instagram)


Kafe Betawi tak mau kalah dengan beragam gerai food & beverage lainnya untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta 22 Juni 2021 ini. Sesuai namanya, restoran ini menghadirkan paket spesial berupa tauge goreng dan es cincau yang patut dicoba. 

Menu baru ini bisa kamu cicipi untuk menambah momen hangat di Jakarta lewat makanan khas dari Betawi ini. Harganya pun ramah di kantong yakni Rp38.000 untuk Tauge Goreng dan Rp30.000 untuk es cincau. Kamu bisa menikmati menu andalan ini dari 15-31 Juni 2021.


4. Pizza Hut Delivery (PHD)


(Promo PHD HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dokphd_id/Instagram)


Kamu bisa merayakan hari ulang tahun Jakarta dari rumah dengan memesan Pizza Hut Delivery untuk dinikmati bersama keluarga. Di momen spesial ini juga, gerai PHD menawarkan harga spesial untuk 4 pizza ukuran personal hanya Rp60.000.

Aneka rasa dan topping pun bisa kamu pilih sesuai selera diantaranya adalah Tasty Tuna, Beef BBQ, Beef Corn dan lainnya. Promo ini berlaku mulai 14-27 Juni 2021.


(Baca Juga: Rekomendasi Ayam Goreng Viral Di Jakarta)


5. Pizza Dominos


(Promo Pizza Domino HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dok.dominos_id/Instagram)


Tak hanya itu, bagi kamu pecinta pizza dengan bread yang tipis, Pizza Dominos juga menghadirkan promo spesial untuk merayakan HUT Jakarta yang ke-494 ini. Paket 4 Deal - 4 Pizza Mania bisa kamu miliki hanya Rp55.000 dengan pilihan topping sesuai selera. Kesempatan ini bisa kamu coba sampai 23 Juni jika stock masih tersedia di gerai Pizza Dominos Jabodetabek.


6. Martabakku Menteng


(Promo Martabakku Menteng HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dok.martabakkumenteng/Instagram)


Ikut serta memeriahkan perayaan ulang tahun DKI Jakarta, Martabakku Menteng memberikan potongan harga sebesar 22 persen dengan pembelian minimum Rp80.000 untuk dua menu andalannya yakni MARTEB Komplit dan MARTEL. 

Kamu bisa mendapatkkannya secara Dine-In, Takeaway, dan delivery. Diskon ini berlaku hingga 23 Juni 2021.


(Baca Juga: Rekomendasi Makanan Sehat yang Wajib Dicoba)


7. Abuba Steak

(Promo ABUBA Steak HUT DKI Jakarta ke-494.Foto:Dok.abubasteak_/Instagram)


Kesempatan lain yang sayang dilewatkan adalah menikmati Mix Beef rize + appetizer (mix platter) dan Nestea Lemon Tea seharga Rp49.400. Yang menambah kemeriahannya adalah ABUBA Steak juga menggelar #OndelOndelDanceChallenge untuk mendapatkan uang tunai, voucher dan merchandise ABUBA bagi pemenang. Penawaran spesial ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2021.


Itulah daftar promo HUT DKI Jakarta ke-494 hingga Akhir Juni 2021! Selamat mencoba dan selamat ulang tahun Jakarta.

Food & travel