Jaga Kesehatan Kulit Dengan Minuman Kolagen “BYT Colla”


  • Jaga Kesehatan Kulit Dengan Minuman Kolagen “BYT Colla”
    Produk minuman kolagen BYT Colla yang dapat memberi banyak manfaat untuk kulitmu (Foto:Dok.UPPR Media)

    Menjaga kesehatan tubuh adalah hal wajib dilakukan oleh tiap individu. Bukan hanya menjaga tubuh agar menjadi fit, tetapi menjaga kesehatan kulit juga tak kalah penting. Oleh karena itu, sebagai seorang beauty influencer, Listia Magdalena, atau yang akrab dipanggil PaoPao untuk membuat brand produk minuman kolagen bernama Byoote.


    Berawal dari hobi traveling dan banyak teman yang menitip produk kolagen kepada dirinya, PaoPao dan rekan-rekannya tertarik untuk meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen. 


    Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit. Karena itu, Paopao meluncurkan Byoote pada bulan Oktober 2019 lalu.


    Byoote adalah minuman serbuk dengan teknologi Hydrolyzed Collagen, yang merupakan collagen yang telah dipecah sehingga partikel terkecil dapat diserap oleh tubuh. Byoote juga mengandung L-Glutathione Grade A yang di import langsung dari Jepang untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.




    (Foto:Dok.UPPR Media)

    Konsumen yang mengonsumsi produk Byoote ini merasakan manfaat langsung, seperti yang dirasakan oleh Paopao sendiri. Paopao dan tim terus melakukan inovasi pada produk kolagen dengan meluncurkan produk baru bernama BYT Colla pada tanggal 16 Juni 2021. Dengan kandungan tripeptide dan pemanis gula stevia, BYT Colla hadir dengan rasa strawberry yang menyegarkan.


    “Pada dasarnya, BYT Colla dibuat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, terutama untuk para perempuan. Walau saat ini aktivitas kita banyak di rumah, bukan berarti tidak memperhatikan kesehatan kulit. Dengan hadirnya BYT Colla, diharapkan bisa membuat konsumsi minuman kolagen ini lebih praktis dan dapat terus memberikan manfaat, seperti kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, dan sebagainya," ujar Listia Magdalena, selaku Founder Byoote.


    Ia juga menambahkan, “Saya percaya bahwa menjaga kesehatan kulit adalah investasi terbaik, terutama untuk kaum perempuan. Walau mungkin hasil yang didapatkan berbeda di setiap orang, namun dengan hadirnya produk BYT Colla ini, menguatkan edukasi yang terus menerus kami lakukan bahwa menjaga kesehatan dari dalam tubuh juga penting dilakukan. Sehingga, kita bisa menjadi lebih sehat dan lebih percaya diri dalam menjalankan kegiatan kita sehari-hari.”


    Produk BYT Colla dikemas dalam boks berisikan 16 sachet yang dapat dikonsumsi setiap hari. Produk ini juga sudah tersertifikasi Halal dan terdaftar di BPOM. BYT Colla akan tersedia di www.byt.co.id dan agen resmi BYT Colla.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below