Ciri-ciri Pria Mengagumimu yang Patut Diketahui


  • Ciri-ciri Pria Mengagumimu yang Patut Diketahui
    Begini ciri-ciri pria mengagumimu (Foto:Dok.vanessa/pexels)

    Membedakan cinta dengan kagum diperlukan pengamatan berkali-kali sampai bisa menyimpulkannya. Terutama saat seorang pria mendekati wanita yang terkadang buat bingung tentang apa tujuannya.

    Sulitnya membedakan kedua ini tak jarang buat seorang wanita salah menilai, apakah pria mengagumi atau mencintainya. Apalagi tak semua pria menunjukkannya melalui kata-kata manis dan tidak memiliki keberanian menunjukkannya secara terang-terangan.

    Jadi bagaimana cara mengetahuinya? dirangkum dari berbagai sumber, berikut ciri-ciri pria mengagumimu yang patut diketahui.



    Kamu membuatnya selalu tertawa

    Jika dia tidak bisa berhenti tersenyum dan tertawa saat berada di dekatmu, berarti kamu sedang membuat suasana hatinya membaik. Dia senang berada di dekat kamu. Menurutnya, kamu lucu dan tidak bisa berhenti menertawakan apa yang kamu ucapkan. Jadi, jika dia tertawa dan tersenyum pada semua yang kamu katakan, itu pertanda bagus dia benar-benar mengagumimu.

    Mengingat hal-hal kecil

    Meski terlihat seperti ‘tidak penting’ tetapi jika seseorang mengingat makanan favorit kamu, es krim, film, grup musik yang sangat kamu suka dan kemudian membuat rencana yang melibatkan hal-hal kecil tersebut, maka dia benar-benar mengagumimu. Dia ingat akan hal-hal kecil yang selama ini kamu ucapkan tanpa menyadarinya.

    Rasa ingin tahu itu wajar dalam diri setiap pria. Ketika seorang pria tertarik padamu, pasti dia ingin tahu segala sesuatu tentangmu dan pasti dia akan mengingatnya.

    Mendengarkan pendapat kamu

    Dia suka mendengar pendapat dan pemikiran kamu, terutama tentang hal-hal yang juga melibatkanmu. Tak jarang dia berusaha melibatkanmu dalam rencana-rencananya.

    Memberi tahu kamu semua tempat yang ingin dia kunjungi, tetapi dia juga akan mendengarkan saran kamu. Dia ingin membuat kamu senang dan mengikuti apa yang kamu inginkan.



    Dia memuji kamu

    Seringkali pria memuji kita atas dasar fisik. Mungkin cantik, tinggi, dan lain sebagainya. Namun, jika seorang pria memuji kita atas suatu hal yang lebih dari sekedar fisik, maka dia memang mengagumi kelebihanmu. Dia akan menghargai hal-hal tentang kepribadian kamu, keterampilan yang kamu miliki, dan hal-hal lainnya.

    Mencari alasan agar ketemu kamu
    Dia akan mengambil inisiatif dan mencoba mengatur rencana agar ketemu kamu. Singkatnya, dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kamu dan tidak akan berhenti untuk mendapatkan kesempatan itu.



    Dia selalu membantu

    Ketika seorang pria mendukung atau membantu kamu dalam hampir semua hal yang kamu lakukan, itu adalah salah satu ciri dia mengagumimu. Dia menjadi uluran tangan untuk setiap kali dia melihatmu dalam situasi sulit.

    Jika kamu sedang mengalami hari yang buruk dan itu berpengaruh pada mood kamu, dia akan menyadarinya. Dia tidak keberatan berbicara dengan kamu selama mungkin dan melakukan yang terbaik untuk menghibur kamu. Dia bersedia melakukan hal-hal yang berarti untukmu.

    Itulah ciri-ciri seorang pria mengagumimu yang patut diketahui. Apakah si dia menunjukkan salah satu dari list di atas?


    (Penulis: Putri Raiza)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles