Alasan Pria Tidak Ingin Dikejar yang Patut Diketahui


  • Alasan Pria Tidak Ingin Dikejar yang Patut Diketahui
    Kamu wajib ketahui beberapa alasan kenapa pria tidak ingin dikejar. (Foto:Dok.mart/pexels)

    Sebagai seorang wanita, tentu kita sudah terbiasa dikejar oleh pria. Kebanyakan dari wanita juga juga tidak mau repot melakukan apapun. Namun, beberapa diantaranya juga suka untuk mengejar pria dulu, dan hal ini tidak ada salahnya kita maju dan memulai duluan, seperti kata Ariana Grande, “I want it, I got it”.
    Tapi meski begitu, seringkali pria tidak suka dikejar karena pada umumnya, kebanyakan pria menikmati proses mereka mengejar wanita yang mereka inginkan dan biarkan mereka bekerja untuk itu. Berikut beberapa alasan mengapa pria tidak ingin dikejar.


    (Baca juga: Tips Tetap Bahagia Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan)


    Membuat hubungan tidak seimbang

    Alasan yang pertama pria tidak suka dikejar adalah hal tersebut dapat membuat hubungan kalian menjadi tidak seimbang. Begitu seorang wanita mulai mengejar pria dengan agresif dan sangat jelas, itu akan membuat pria menjauh dan dinamikanya salah. Dengan mengejarnya, hal tersebut dapat menempatkan kamu di belakang, seolah-olah kamu tidak sejajar dengannya, karena akan terlihat bahwa kamu yang ngejar-ngejar padahal seharusnya dia yang memulai terlebih dahulu.


    Pria lebih tertarik dengan wanita yang sulit didapat

    (Foto:Dok.katerina/pexels)

    Bersikap cuek akan membuat pria lebih penasaran dan tertarik untuk mengejar kamu. Secara umum, pria sangat tidak suka dikejar. Semakin wanita mengejarnya, semakin ia kehilangan perasaan pada wanita tersebut. Pria sangat suka dengan wanita-wanita yang penuh misteri, wanita yang bisa membuatnya penasaran setengah mati dan juga wanita yang menjaga dengan baik harga dirinya. Balik lagi seperti sesuatu yang sulit didapatkan, akan memberi ‘nilai’ tambahan ketika sudah dicapai. Ditambah fakta bahwa pria sangat fokus pada tujuan dan tujuan yang sulit dipahami bisa terlihat jauh lebih menarik.


    (Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama)


    Kamu tidak bertingkah seperti diri sendiri

    Mencari validitas dan mengejar pria yang kamu inginkan dapat berdampak buruk pada mental dan emosionalmu. Hal itu akan membuatmu bertindak dengan cara yang biasanya tidak kamu lakukan sehingga secara tidak langsung, hal tersebut akan menghentikan kamu untuk menunjukkan versi terbaik dari diri kamu. Dan memang mungkin kamu melakukan hal-hal yang bisa membuat dia suka kepadamu tetapi hal itu juga berisiko membuatnya lari ke arah lain.


    (Baca juga: Ketahui 4 Tanda Pria Ingin Dikejar)


    Cowok suka berburu

    Memiliki jiwa berburu alami, seorang pria hanya memenuhi takdirnya saat mengejar wanita, bahkan jika kami tidak berhasil memenangkan hati mereka. Pengejarannya akan terasa menyenangkan dan sebaliknya, kalau wanita yang mengejar pria, mereka seringkali tidak merespon dengan baik karena mereka tidak tahu harus berbuat apa. Pria tidak akan merasa tertantang dengan wanita yang mudah ditaklukan.


    Itulah beberapa alasan kenapa pria tidak suka dikejar oleh wanita. Jika kamu terlalu mengejarnya, hal itu akan membuatmu tidak terlihat menarik dan justru kemungkinan besar, dia malah akan menghindar.


    (Penulis: Putri Raiza)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles