Sex & relationship

Tanda Pria Diam Diam Jatuh Cinta

By : Kiki Riama Priskila - 2021-05-14 09:00:01 Tanda Pria Diam Diam Jatuh Cinta

Bagi sebagian besar orang, sulit untuk mengetahui tanda pria jatuh cinta padanya atau tidak. Apalagi kalau pria tersebut memang pemalu dan tidak pernah menunjukkan sama sekali. Meski begitu, seberapa keras seseorang berusaha menyembunyikan perasaannya, ada beberapa tanda yang bisa terlihat. Nah, daripada kamu penasaran, inilah tanda pria diam diam jatuh cinta.


1. Sikapnya berubah saat bersamamu

Coba kamu perhatikan, apakah sikapnya terasa berbeda saat berada di dekatmu dibandingkan saat bersama orang lain. Umumnya, saat kita menyukai seseorang, tentu kita ingin menunjukkan pribadi yang baik dan menyenangkan. Bisa jadi perubahan sikapnya itu menunjukkan bahwa ia diam diam jatuh cinta padamu.


(Baca Juga: Pasanganmu Benar-Benar Cinta Atau Sekadar Cinta? Ini Perbedaannya)


2. Berusaha mendekatimu

Salah satu tanda pria diam diam jatuh cinta adalah usahanya untuk terus mendekatimu. Apa pun yang terjadi, ia akan berusaha meluangkan waktunya demi berada di sampingmu. Tentunya ia juga rela membantumu kapan pun kamu butuhkan. Bahkan, ia bisa mencari-cari alasan (tidak penting) hanya demi bisa bersamamu.


3. Selalu menghubungimu

Seberapa sering si dia menghubungimu lewat chat, telepon, atau bahkan video call? Ini adalah tanda jelas bahwa ia memang tertarik padamu. Dengan berkomunikasi, ia berusaha memperlihatkan bahwa ia selalu merindukanmu dan berbicara denganmu membuatnya merasa nyaman.


4. Murah senyum

Jika diperhatikan, si dia lebih sering tersenyum saat bersamamu. Mungkin bukan senyuman lebar setiap saat, bisa juga berupa senyuman kecil. Tapi ia terlihat bahagia dan nyaman saat sedang bersamamu. Bahkan, saat diterpa masalah sekali pun, ia bisa dengan cepat kembali tersenyum saat kamu menghampirinya.


(Baca Juga: 5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Orang Yang Tepat)


5. Sering memujimu

Sebenarnya pujian adalah tanda paling jelas bahwa seseorang menyukaimu. Namun sekarang banyak orang yang cenderung menganggap bahwa pujian hanyalah sekadar basa-basi, bukan sesuatu yang romantis. Inilah kenapa banyak juga orang yang enggak sadar bahwa mereka sedang dipuji.


Itulah beberapa tanda pria diam diam jatuh cinta. Kira-kira tanda apa yang sudah menjelaskan perasaannya terhadapmu?

Sex & relationship