Ketahui 4 Tanda Pria Ingin Dikejar


  • Ketahui 4 Tanda Pria Ingin Dikejar
    Waspada! Kamu wajib ketahui 4 tanda pria ingin dikejar menurut Her World Indonesia. (Foto:Dok.Milan Popovic/Unsplash)

    Meski terdengar jarang, namun ada saja pria yang lebih suka menjadi pihak yang dikejar atau diinginkan. Sehingga harapannya, wanita yang ia sukai bisa lebih banyak berjuang, memulai ikatan hubungan antara kalian. Perlu kamu ketahui pula beberapa modus yang ampuh untukmu mengejarnya. Kamu wajib ketahui 4 tanda pria ingin dikejar berikut ini.


    (Baca Juga: Kenapa Pria Tidak Bisa Setia? Ini Alasannya)


    1. Mengubah penampilan

    Tujuannya adalah untuk mendekatimu dan mencari sebuah rasa nyaman, bukan untuk mengejarmu untuk hubungan yang lebih jelas. Dengan ia merubah penampilannya menjadi pria yang sesuai dengan tipemu, bisa-bisa ini hanyalah perangkap yang ia buat supaya kamu tertarik dan mulai mengejarnya. Ketika kamu tertarik oleh penampilannya yang berbeda, sebaiknya kamu mulai mengontrol perasaanmu, karena bisa saja ia hanya menginginkan sebuah perhatian sesaat darimu.


    2. Mendadak misterius

    Bukan hanya datang-dan-pergi saja, namun ada kalanya pria yang ingin dikejar ini berubah menjadi orang yang misterius. Ia berusaha menutup dirinya seketika dikarenakan ia ingin menjadi pribadi yang harus ditebak-tebak olehmu. Atau bisa saja, ia ingin menunjukkan sifatnya yang seperti pria biasanya, yang cool dan cuek layaknya pria dalam film. Ini adalah satu satu skenario yang ia buat supaya kamu semakin penasaran dan ingin mengenalnya lebih jauh.


    (Baca Juga: Begini Cara Pria Introvert Mencintaimu Yang Patut Diketahui)



    (Sifatnya berubah menjadi misterius seketika? Waspadalah, karena ini adalah salah satu tandanya. Foto: Dok. Silviu Beniamin Tofan/Unsplash)

    3. Memberi kode

    Bukan hanya wanita saja rupanya, namun seorang pria yang ingin dikejar juga akan memberikan "kode-kode" padamu, seolah ia sedang membuka diri dan kamu berpeluang memilikinya. Kamu harus waspada, karena bisa saja ia memberikan "kode-kode" ini sebatas lelucon saja. Namun bisa jadi, karena pria ini sangat ingin menjadi seseorang yang dikejar-kejar, ia melontarkan "kode-kode" dengan harapan kamu mengerti maksudnya dan menuruti apa maunya.


    4. Mulai cari perhatian

    Ia menunjukkan kesan baik dan kelebihan yang ia punya sehingga kamu melihat kualitas dirinya yang idaman. Tentu saja, ini hanyalah sebuah tindakan supaya kamu memperhatikannya. Ia juga tidak segan-segan akan menunjukkan kesan bahwa dialah yang sempurna untuknya.

    Hal-hal yang akan ia lakukan adalah ia mulai memperhatikanmu seperti menanyai keadaanmu, ia juga akan membuatmu nyaman sekejap, namun ia juga akan menghilang dan ingin kamu mengejarnya kembali. Tak jarang juga, ketika ia mengubah sifat menjadi sosok yang misterius (lagi), ia akan berupaya menggunakan segala cara supaya kamu memerhatikannya.


    (Penulis: Kandela Cikal)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Tanda-Tanda Mantan Ingin Balikan

Tanda-Tanda Mantan Ingin Balikan

oleh Kiki Riama Priskila

Tanda Pria Ingin Menjauh

Tanda Pria Ingin Menjauh

oleh Kiki Riama Priskila

Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan

Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan

oleh Kiki Riama Priskila