4 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta


  • 4 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta
    Wanita Aquarius bersikap begitu berbeda ketika jatuh cinta (Foto: dok. Pixabay)

    Memiliki gebetan seorang wanita Aquarius memanglah membingungkan. Aquarius kerap memiliki sifat misterius dan pemberontak, sehingga membuat pria yang mendekatinya tidak bisa mengerti isi hatinya. Namun, kalau diperhatikan lebih cermat, ketika wanita Aquarius jatuh cinta, sikapnya akan berubah 180 derajat. Berikut 4 tanda wanita Aquarius jatuh cinta. 


    (Baca Juga: 4 Tanda Pria Mencintaimu Meski Ia Sudah Ada Yang Punya)


    1. Mengalah

    Salah satu sifat yang tidak begitu menyenangkan dari wanita Aquarius yaitu sifatnya yang keras kepala. Ketika jatuh cinta, sifat ini akan ia kendalikan agar membuat pasangannya nyaman. Bahkan, ia bisa saja mengikuti permintaan sang kekasih meskipun tetap memberikan sedikit pemberontakan.


    2. Humoris

    Ketika jatuh cinta, wanita Aquarius menjadi lebih aktif berbicara. Karena sifatnya yang pintar dalam mencari kata-kata, ia akan sering membuat pria tertawa dan senang ketika bersamanya.


    3. Kurang sabar

    Menjadi tidak sabar adalah efek negatif dari jatuh cinta bagi wanita Aquarius. Namun, hal ini membuat dirinya menjadi berani untuk bertindak. Contohnya, wanita Aquarius tidak akan malu untuk mengajak kencan duluan ketika dia sudah tidak sabar.


    4. Romantis

    Wanita Aquarius sangat suka berduaan dengan orang yang ia cintai. Ketika kencan, ia pasti menginginkan di tempat yang romantis. Ia juga akan menjadi lebih perhatian kepada sang kekasih. Hal ini sangat kontras dengan sifat umum Aquarius yang biasanya sangat cuek.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pasangan Setia Padamu)


    Itu dia 4 tanda wanita Aquarius sedang jatuh cinta, apakah kamu salah satunya?


    (Penulis: Regina Yohana)