Jodoh Paling Cocok Untuk Aries


  • Jodoh Paling Cocok Untuk Aries
    Inilah jodoh paling cocok bagi Aries. (Foto: Dok. Trung Nguyen/Pexels)

    Saat dua orang menjalin cinta, belum tentu mereka adalah pasangan yang cocok. Semua orang punya sifat berbeda yang umumnya dipengaruhi oleh zodiaknya. Percaya atau tidak, namun setiap zodiak punya kriteria tersendiri yang bisa menjadikan mereka pasangan romantis dan kompak.


    Bagi Aries yang lahir antara 21 Maret-19 April adalah pribadi yang enerjik, mandiri, pintar, dan berapi-api. Selain itu, Aries juga umumnya punya jiwa petualang yang tentunya hanya cocok dengan beberapa jenis zodiak lain. Jadi, siapakah yang bisa menyeimbangkannya? Inilah jodoh paling cocok untuk Aries.


    Gemini

    Aries dan Gemini umumnya bisa cocok karena keduanya punya kepribadian yang aktif dan senang mencari pengetahuan baru. Seperti Aries, Gemini menyukai petualangan. Tentunya tak heran kalau keduanya bisa dibilang sebagai pasangan idaman. Bahkan, chemistry antar keduanya juga sangat membara. Untungnya, passion yang sama-sama dimiliki itu juga bisa membawa hubungannya ke arah yang lebih positif. Gemini yang dikenal sulit mengambil keputusan pun bisa "luluh" berkat sifat kepemimpinan Aires.


    (Baca Juga: Ciri Pria Yang Harus Ditinggalkan)


    Leo

    Termasuk dalam salah satu zodiak yang cocok dengan Aries karena Leo juga memiliki stamina dan daya tahan yang luar biasa. Keduanya memang zodiak yang dominan, namun hal ini nyatanya tak membuat mereka bertabrakan. Karena keduanya sama-sama menyukai tantangan dan pengalaman baru, Leo dan Aries pun mengerti cara menjaga agar hubungan mereka tidak membosankan. Bisa dibayangkan, hubungan keduanya akan penuh cinta dan romantisme yang magis.


    Aries

    Apa? Sesama Aries berpasangan? Tak perlu khawatir, karena ternyata pasangan dengan zodiak sesama Aries juga bisa cocok. Ini disebabkan karena mereka punya tujuan hidup atau target yang sama. Meski punya cara yang berbeda untuk meraihnya, namun mereka bisa saling membantu untuk menghadapi apa pun yang menghalangi di depan. Jadi, mereka enggak akan mudah menyerah. Tentunya setiap hubungan akan memiliki masalah, namun Aries adalah zodiak yang sangat setia sehingga mereka bisa saling berbagi kesetiaan dan tidak mudah cemburuan.


    Taurus

    Mungkin pada awal hubungan, Aries akan merasa kaget dan stres dengan sifat Taurus yang keras kepala. Begitu juga dengan Taurus yang kaget dengan pribadi Aries yang enerjik, seolah tenaganya tak pernah habis. Namun lambat-laun, keduanya akan saling mengapresiasi dan bisa menjadi pasangan yang tak akan terpisahkan. Saat Aries mencintai kesenangan, Taurus lebih suka dengan konsep hubungan yang nyaman. Mungkin kombinasi ini terkesan sedikit menyulitkan, namun percayalah mereka adalah pasangan yang cocok.


    (Baca Juga: Kenapa Pria Berbohong, Ini Alasannya)


    Aquarius

    Zodiak Aquarius memang punya ciri khas yang eksentrik dan unik. Inilah yang kerap membuat Aries merasa tertarik. Namun, satu nilai kuat yang dimiliki Aquarius adalah mereka selalu bisa diandalkan, sehingga Aries bisa memberikan kepercayaan lebih pada pasangannya. Di sisi lain, Aquarius cenderung memberikan banyak kebebasan dan keleluasaan pada Aries untuk berkembang, sehingga Aries bisa mencoba banyak hal sehingga menjadi lebih positif. Bisa dibilang dinamika hubungan Aries dan Aquarius bukan hanya sekadar percintaan, tapi juga sebagai sahabat.


    Nah, itulah jodoh paling cocok untuk Aries yang perlu kamu tahu. Kira-kira sebagai Aries, apakah kamu sudah menemukan sosok yang sesuai dengan kriteria zodiak di atas? 

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles