Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta

By : Kiki Riama Priskila - 2021-01-21 12:30:01 Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta

Ada beberapa orang yang merasa lebih mudah jatuh cinta namun di sisi lain ada juga sebagian orang yang justru sulit untuk jatuh cinta. Siapa saja mereka? Inilah deretan zodiak yang paling sulit jatuh cinta.


Cancer

Bagi seorang Cancer, kebahagiaan diri sendiri adalah segalanya sehingga sangat sulit baginya untuk membagikan kebahagiaan tersebut dengan orang lain. Inilah yang akhirnya membuat Cancer terlihat malas atau enggan menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Meski begitu, Cancer tidak menutup diri dari sekitarnya. Seorang Cancer tetap terbuka untuk sebuah pertemanan dan ia bisa jadi teman yang baik bagimu.


(Baca Juga: Ciri Pria Cuek Tapi Cemburu)


Virgo

Dikenal dengan sifatnya yang mandiri justru sering membuat Virgo merasa tidak perlu menggantungkan kebahagiaannya pada orang lain. Ini juga yang akhirnya membuat Virgo masuk dalam kategori zodiak yang paling sulit jatuh cinta. Tapi, bukan berarti mereka tidak bisa jatuh cinta.

Justru saat Virgo sudah cinta, ia akan menjadi pasangan yang sempurna. Jika pasanganmu adalah seorang Virgo, tetap bersabar dan lakukan usaha ekstra untuk bisa menaklukkan hatinya.


Aquarius

Di balik sikapnya yang periang dan mudah bergaul, nyatanya Aquarius juga termasuk zodiak yang paling sulit jatuh cinta. Hal ini disebabkan karena Aquarius adalah pribadi yang pemilih. Ia sangat selektif menentukan pasangannya sehingga terkadang pasangan idamannya sangat sulit untuk digapai.

Sebenarnya tak ada masalah jika kita memiliki kriteria pasangan idaman. Namun terkadang keinginan Aquarius terlalu tinggi tanpa ada rencana untuk bisa mendapatkannya. Hingga akhirnya hanya jadi angan-angan semu saja.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Banyak Disukai Pria)


Capricorn

Berbeda dengan Capricorn yang justru sulit jatuh cinta karena terlalu sering merasa ragu pada orang lain. Bisa dibilang, inilah masalah utama seorang Capricorn. Ia terlalu banyak bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti, "Apakah aku benar jatuh cinta padanya?", atau "Apakah ini yang namanya cinta?", hingga "Apakah perasaanku benar-benar tulus?". Nah, karena terlalu banyak memikirkan hal ini, Capricorn justru jadi lupa merasakan perasaan cinta yang sesungguhnya. 


Itulah deretan zodiak yang paling sulit untuk jatuh cinta. Jika zodiakmu masuk dalam daftar di atas, mungkin kamu bisa mengambil hal-hal negatif yang dirasa bisa menghambatmu untuk merasakan cinta dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih positif. Semoga berhasil!

Sex & relationship