Inilah 6 Tips Memilih Pasangan Untuk Usia 25 tahun


  • Inilah 6 Tips Memilih Pasangan Untuk Usia 25 tahun
    Tips memilih pasangan yang cocok untuk usia25 tahun (Foto:Dok/Raw Pexels)

    Memasuki usia 25 tahun, beberapa orang kerap mengalami pasang surut kehidupan. Di antaranya adalah quarter life crisis, generation sandwich, dan yang topik paling hangat adalah hubungan.

    Berbicara soal hubungan, di usia 25 tahun juga fase membingungkan untuk menentukan pasangan yang layak untuk mengarungi kehidupan bersama. Namun, hal ini bukan berarti tidak mungkin kamu bisa menemukan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

    Oleh sebabnya, Herworld rangkum tips memilih pasangan untuk usia 25 tahun dikutip oleh LifeHack.


    (Baca Juga: Menikah Tapi Tidak Bahagia, Ini Tandanya)


    1. Membantumu terus bertumbuh

    Kesuksesan hubungan bisa terwujudkan jika kamu dan pasangan tak hanya mementing ego masing-masing. Sehingga, mencari pasangan yang bisa membuatmu semangat untuk bertumbuh, dan sebaliknya kerap jadi hal penting untuk di dapatkan. 

    Oleh sebabnya, jika kamu merasa pasanganmu sudah menjadi pembatas buatmu bertumbuh, ada baiknya untuk mencoba memikirkan ulang, apakah dia orang yang tepat untuk mengarungi hidup yang panjang?


    2. Percaya padamu, dan sebaliknya

    Tak ada yang istimewa dibandingkan memiliki pasangan yang jujur dan bisa dipercaya. Meskipun tak terlihat, karakter ini bisa membuat wanita merasa aman dan nyaman di sampingnya.

    Maka perlu dipastikan bahwa saat seorang pria mampu untuk mendengarkan sekaligus tak pernah berdust, mungkin dia bisa jadi salah satu pilihannya.


    (Baca Juga: Ciri-ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh)


    3. Mencintaimu 

    Setiap orang kerap memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda. Adalah yang mengungkapnya dengan kata-kata, ada pula yang langsung dengan aksinya. Dan apapun itu, tentu yang dibutuhkan dari pasangan adalah dia yang mau menerima segala hal yang ada pada diri kita.

    Oleh sebabnya, jika kamu sudah berada di usia 25 tahun dan menemukan pasangan seperti ini, tak perlu lagi banyak menuntut, karena yang terpenting dalam hubungan adalah penerimaan diri.


    4. Waktu bersama adalah prioritas

    Beberapa pasangan tidak memiliki keinginan yang tinggi untuk bertemu dan meluangkan waktu bersama. Dampaknya, hubungan akan terasa hambar dan tak lagi bergairah. 


    Bukan tanpa alasan, memiliki quality time jadi salah satu kunci agar hubungan pernikahan berjalan dengan baik dan menyenangkan. Maka, meskipun kamu sudah hidup berdua dan bertemu setiap hari, perlu sesekali dating agar hubungan kembali fresh.


    5. Memberikan apresiasi

    Tak semua pasangan mau memberikan apresiasi kepada kekasihnya. Bahkan beberapanya justru terus mengkritiknya dengan maksud pasangannya bisa terus berkembang. Tapi, bukankah apresiasi itu dibutuhkan agar diri terus percaya diri?

    Oleh sebabnya penting mencari pasangan yang bisa memberikanmu apresiasi dan tetap memberi saran agar kamu bisa terus maju, Terutama kamu berniat untuk menikah di usia 25 tahun.


    (Baca Juga: Ingin Menikah Muda? 30 Hal Ini Wajib Kamu Ketahui Lebih Dulu)


    6. Peduli pada orang tuamu

    Yang terakhir adalah dia peduli pada orang tuamu. Orang yang kamu nikahi tidak harus menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga hanya saja dia harus hormat kepada orang tuamu tanpa keluhan.


    Itulah sejumlah tips memilih pasangan untuk usia 25 tahun

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles