Ciri-ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh


  • Ciri-ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh
    Beginilah ciri wanita yang gampang selingkuh. (Foto: Dok. Cleyder Duque/Pexels)

    Setiap hubungan pasti punya momen up and down apalagi kalau dilanda masalah. Salah satu masalah yang jadi tantangan besar adalah selingkuh. Kenyataannya, selingkuh tak melulu dilakukan oleh pasangan pria. Bahkan menurut penelitian, perselingkuhan yang dilakukan wanita tidak kalah banyak dibanding pria.


    Kira-kira apakah kamu termasuk salah satu tipe yang bisa berselingkuh? Dilansir dari situs thetalko.com inilah ciri-ciri wanita gampang selingkuh.


    1. Merasa sendirian

    Alasan ini sebenarnya tidak mengejutkan. Sama halnya seperti pria berselingkuh, wanita juga bisa selingkuh demi mencari kepuasan sesaat. Nah, studi menunjukkan bahwa saat wanita merasa tidak dipedulikan, ini bisa membuat kita mencari sosok lain untuk memenuhi rasa yang hilang itu. Selingkuh di sini juga bisa dilakukan secara sederhana, misalnya sekadar memeluk atau memegang tangan.


    (Baca Juga: Walau Sakit, Begini Cara Memaafkan Pasangan Yang Selingkuh)


    2. Tidak merasa puas

    Saat seseorang merasa tidak puas dengan hubungan yang sedang dijalankan, ia cenderung mencari kepuasan lain di luar. Perlu dipahami bahwa kebutuhan wanita untuk berselingkuh bukan soal seksual belaka, namun bisa juga adanya kebutuhan untuk memuaskan sisi emosionalnya.


    3. Pernah berselingkuh

    Bukan berarti orang yang berselingkuh tidak akan bisa berubah. Meski begitu, umumnya orang yang punya sejarah selingkuh, cenderung bisa melakukannya untuk kedua kali (atau lebih). 


    4. Sulit berkomunikasi

    Perlu dipahami bahwa komunikasi adalah dasar kesuksesan suatu hubungan. Jika selama ini komunikasi masih jadi masalah dalam hubungan kalian, bisa jadi hal ini memicu perselingkuhan.

    Dalam penelitian yang dilakukan oleh psikoterapis, M. Gary Neuman, mereka yang punya sifat setia biasanya menghabiskan 30-60 menit per hari untuk berkomunikasi dengan pasangannya. Sedangkan mereka yang berselingkuh, cenderung hanya menghabiskan kurang dari 5 menit per hari untuk berbicara.


    (Baca Juga: Tanda Pria Selingkuh Melibatkan Hati)


    5. Pernah jadi korban selingkuh

    Meski cukup mengejutkan, tapi ini bukan hal yang mustahil. Namun umumnya perselingkuhan ini justru didorong atas dasar balas dendam. Bisa jadi kita ingin membuat pasangan merasakan sakit hati yang sama seperti yang pernah kita rasakan dulu.


    Itulah ciri-ciri wanita yang gampang selingkuh. Apakah beberapa tanda di atas sesuai dengan keadaanmu saat ini?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles