Sex & relationship

Inilah 4 Tanda Kamu Dirindukan Seseorang

By : Her World Indonesia - 2021-04-28 10:00:01 Inilah 4 Tanda Kamu Dirindukan Seseorang

Rasa rindu telah melanda seseorang. Cinta membuatnya semakin bertanya-tanya tentang dirimu. Biasanya, ia akan mudah kangen, jika kamu sedang berada dalam sebuah hubungan jarak jauh atau dapat disebut Long Distance Relationship (LDR). Perasaan itu akan terus datang dalam benaknya. Sehingga hal ini membuatmu semakin penasaran terhadapnya. Lalu, seperti apa jika dirinya sedang kangen berat?

Maka dari itu, kamu bisa mengetahui berbagai tanda bahwa kamu sedang dirindukan oleh seseorang di bawah ini seperti dilansir dari Mom Junction. Yuk, simak ulasannya.


(Baca Juga: Pasangan Untuk Zodiak Capricorn)


1. Sering Mengirim Pesan Kepadamu

Jika rasa rindu menyerangnya, kamu akan sering menerima pesan darinya untuk melepas rasa kangennya kepadamu. Biasanya, ia akan mengirim kamu dengan berbagai pesan seperti menanyakan kabar dan lain sebagainya. Strategi seperti ini, sering dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan simpatimu.


(Baca Juga: Pasangan Sudah Tidak Peduli, Apa yang Harus Dilakukan?)


2. Selalu Menelponmu

Orang yang sedang rindu, pastinya ingin mendengarkan suaramu. Tentunya, ia akan terus basa-basi hanya untuk mengajakmu berbicara. Tak heran jika ia terus menelponmu di saat waktu kosong karena itu merupakan salah satu tanda yang paling jelas bahwa ia sedang merindukanmu.


3. Cepat dalam Menanggapi Pesan dan Panggilan Darimu

Perhatikanlah jika ia langsung cepat tanggap ketika kamu menghubunginya. Jika responsnya instan, nah itulah tanda dia kangen berat. Biasanya, ia akan malu jika ingin menghubungimu duluan. Namun, kamu juga tidak boleh langsung menyimpulkan bahwa ia telah melupakanmu jika ia melewatkan pesanmu.


(Baca Juga: 4 Tanda Kamu Dipermainkan Oleh Pria, Jangan Sampai Terkecoh!)

 

4. Selalu Membicarakan Tentangmu

Jika kamu pernah mendengar cerita tentang dirimu dari salah satu temannya, itu artinya dia sedang merindukanmu. Sebab, ia hanya bisa menceritakannya kepada temannya untuk melepaskan kerinduannya. Biasanya, ia akan menceritakan bahwa dirinya sedang rindu dan ingin sekali bertemu denganmu.


Inilah 4 tanda bahwa kamu sedang dirindukan oleh seseorang. Oleh karena itu, kamu tidak perlu penasaran lagi.


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship