4 Tanda Kamu Dipermainkan Oleh Pria, Jangan Sampai Terkecoh!


  • 4 Tanda Kamu Dipermainkan Oleh Pria, Jangan Sampai Terkecoh!
    Berbagai tanda bahwa kamu dipermainkan oleh pria dan penting untuk kamu ketahui. (Foto: Dok. /unsplash)

    Pernahkah kamu dipermainkan oleh si pria? Meskipun wanita kerap disebut sebagai mahluk perasa, namun tidak semuanya peka dan memahami setiap tingkah laku dari seorang pria. Akibatnya setelah menyetujui menjalin hubungan, tak sedikit wanita yang hanya dipermainkan oleh pria.

    Patut diketahui bahwa tak semua pria yang terlihat lugu adalah pria yang baik dan tidak akan menyakiti. Sebab, tidak semua pria memiliki sikap yang baik ataupun tulus kepada pasangannya. Beberapanya justru hanya memanfaatkanmu untuk kepentingannya saja.

    Oleh karena itu, kamu harus mengetahui berbagai tanda kamu dipermainkan oleh pria agar kamu tidak terkecoh dengan sifatnya. Berikut deretannya yang dilansir dari Radio Now. Yuk, simak ulasannya.




    1. Menghindar Dari Pembicaraan Masa Depan

    Si pria akan menghindari setiap pertanyaan yang membahas masa depan jika ia akan mempermainkanmu. Sebab, ia akan tetap mengejar wanita berikutnya untuk dipermainkan. Lalu, ia tidak akan serius dengan hubungan bersamamu, sehingga di masa depan ia tidak akan peduli sama sekali.



    2. Tidak Ada Minat Untuk Bertemu dengan Temanmu

    Pria yang mempermainkanmu, ia tidak akan peduli untuk membangun hubungan bersama beberapa temanmu karena ia tidak merasa berkomitmen kepadamu. Perlu kamu ketahui, bahwa pria sejati akan peduli dengan berbagai hal penting bagi kamu. Tentunya ia akan rela berkorban demi kamu.

    3. Hanya Suka Mengirim Pesan dan Tidak Pernah Menelponmu

    Tentunya ia tidak mau repot-repot untuk mengangkat teleponmu. Si pria akan terus menolak panggilan darimu dan hanya mau meluangkan waktunya untuk mengirimkanmu pesan yang singkat. Biasanya, ia mungkin sedang bersama wanita lain di ruangan yang sama sehingga ia tidak mau mengangkat teleponmu.

    4. Tidak Pernah Mengajakmu Kencan

    Biasanya, ia tidak akan pernah mengajakmu ke restoran atau ke tempat umum lainnya. Lalu, ia hanya mengajakmu untuk kencan yang instan seperti menonton film atau menawarkan kencan yang membosankan seperti bermain game dan lain sebagainya. Pria yang baik, tentunya ia akan membuat jadwal terlebih dahulu dan mengajakmu kencan romantis di restoran atau liburan di hotel yang indah.

    Inilah 4 tanda bahwa kamu dipermainkan oleh pria yang harus kamu ketahui. Ingatlah untuk tidak mudah terkecoh dengan wajah si pria.

    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles