Sex & relationship

Pasangan Sudah Tidak Peduli, Apa yang Harus Dilakukan?

By : Her World Indonesia - 2021-04-26 22:30:02 Pasangan Sudah Tidak Peduli, Apa yang Harus Dilakukan?

Hubunganmu tidak berjalan dengan mulus? Perlu upaya yang tepat untuk menjadikan hubunganmu semakin harmonis. Biasanya, pasanganmu akan mengalami perubahan sikap jika mengalami masalah di kehidupannya seperti terlalu memfokuskan pekerjaannya dan lainnya. Kepedulian pasanganmu akan berkurang dan kamu akan terjebak dalam hubungan yang menguras emosi secara terus menerus. Hal ini akan membuat pasanganmu memilih kesibukannya daripada bersamamu. Lalu, apa yang harus dilakukan?

Jika dibiarkan rasa kasih sayangnya akan berpudar secara bertahap. Maka dari itu, kamu harus melakukan beberapa cara agar pasanganmu bisa kembali peduli kepadamu. Berikut yang harus dilakukan di saat pasanganmu sudah tidak lagi peduli kepadamu seperti yang dilansir dari Love Devani. Yuk, simak ulasannya.


(Baca Juga: 4 Tanda Pria Dan Wanita Saling Mencintai)


1. Pikirkan Kembali Hubunganmu dengannya

Saatnya kamu harus memikirkan kembali tentang hubungan dan nasibmu untuk masa depan. Kamu harus melihat bagaimana sikap pasanganmu, terutama saat dia mulai mengabaikanmu. Lalu. luangkan waktumu untuk menanyakan kepada diri sendiri jika kamu masih bertahan untuk hidup bersamanya.


(Baca Juga: Alasan Wanita Kehilangan Rasa Cinta)


2. Cari Tahu Apa yang Kamu Inginkan

Pastikan dengan mencari tahu apa yang kamu inginkan. Jika kamu masih ingin bersamanya atau tidak, pastikan kamu tidak akan menyesalinya suatu hari nanti. Maka dari itu, mulailah membuat keputusan dengan bagaimana dampaknya terhadap kamu dan pasangan.


3. Berbicaralah Kepadanya

Sebuah keputusan dalam suatu hubungan, tentu saja harus disepakati bersama dengan berbicara kepada pasanganmu. Jika situasi di sekitarmu sudah aman dan terkendali. Luangkan lah waktu untuk berbicara satu sama lain. Hal ini dikarenakan hubunganmu akan terus dilanda kemarahan jika kamu atau pasanganmu masih mengobarkan hati yang panas.


4. Habiskan Waktu Bersama

Setiap masalah, pasti akan ada jalan yang dapat mengubah situasi buruk menjadi lebih baik. Cara yang tepat agar pasanganmu dapat jatuh cinta kembali adalah menghabiskan waktu kamu bersamanya dengan liburan singkat, menghabiskan akhir pekan bersama atau bepergian ke suatu tempat.


itulah 4 cara yang harus dilakukan di saat pasanganmu sudah tidak lagi peduli kepadamu. Selamat mencoba!


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship