Sex & relationship

Pasangan Untuk Zodiak Capricorn

By : Her World Indonesia - 2021-04-26 23:30:02 Pasangan Untuk Zodiak Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang ambisius, pekerja keras, dan disiplin. Sebagai sosok pekerja keras, sangat penting bagi Capricorn untuk merasa dihormati dan diakui. Capricorn bukanlah sosok yang mudah jatuh cinta, mereka tidak gampang untuk mengungkapkan kasih sayang mereka secara terbuka, tetapi sebenarnya Capricorn itu cukup sentimental. Mereka menghargai keluarga, tradisi, dan stabilitas. Mereka ingin menjalani hidup dengan serius dan membangun sesuatu yang nyata. Bagi seorang Capricorn yang ambisius, mereka akan merasa nyaman dengan orang-orang yang ambisius namun tetap santai dan memiliki nilai yang sama dengan mereka, atau setidaknya menghormati nilai-nilai itu.

Yuk simak beberapa zodiak yang cocok untuk Capricorn.


(Baca juga: Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti)


Virgo

Capricorn dan Virgo bisa dibilang sebagai salah satu pasangan paling harmonis di zodiak. Kedua zodiak ini bersifat rasional dimana mereka sama-sama menikmati hubungan yang santai tanpa terburu-buru. Sosok Capricorn yang cenderung lebih konservatif dan kaku bisa dibantu oleh Virgo yang komunikatif untuk menjadi lebih terbuka dan santai. Sisi ambisius yang dimiliki Capricorn bisa membantu sifat Virgo yang perfeksionis, sehingga mereka cocok dalam merencanakan hal-hal penting untuk masa depan. Pada saat yang sama, kepala dingin Capricorn dapat menenangkan kecemasan Virgo. 


Scorpio

Sering digambarkan sebagai salah satu pasangan yang serasi, Capricorn dan Scorpio adalah perpaduan yang menarik. Melalui sifat Capricorn yang cenderung lebih praktis dan stabil, Scorpio dapat belajar untuk mengendalikan emosi diri yang berlebihan. Keduanya bergerak hati-hati ke dalam suatu hubungan dan percaya bahwa kepercayaan adalah sesuatu yang harus diperoleh. Jadi, butuh waktu berbulan-bulan agar keduanya bisa saling nyaman. Namun, begitu kepercayaan dan cinta terjamin, mereka akan berkomitmen dengan satu sama lain. Zodiak Scorpio dan Capricorn menghargai kejujuran, ambisi, dan kesetiaan yang dapat membantu mereka memiliki hubungan jangka panjang. 


(Baca juga: Tips Mengatasi Patah Hati Berdasarkan Zodiak)


Taurus

Taurus dan Capricorn memiliki elemen yang sama yaitu tanah. Perpaduan yang sama ini akan menguatkan hubungan keduanya. Taurus akan mengagumi ambisi Capricorn, etos kerja, dan selera humornya, sementara Capricorn juga akan menyukai sifat Taurus yang sama-sama ambisius dan masuk akal. Ketika kedua zodiak ini bersatu, keduanya akan saling melengkapi dan menjadi pasangan yang kompak.

Cancer

Sebagai zodiak yang dikenal dengan sisi emosional dan sangat peka, justru akan menyeimbangkan sikap Capricorn yang cenderung kaku dan keras kepala. Cancer bisa membawa sisi emosionalnya kedalam hubungan yang dapat meluluhkan hati Capricorn. Dalam hubungan ini, Capricorn mengambil peran sebagai penyedia dan Cancer sebagai pengurus.

Cancer memiliki seseorang yang dapat memberikan mereka rasa aman dan sebaliknya Capricorn akan menghargai pasangan yang hangat dan penuh kasih untuk pulang.


Pisces 

Mungkin pada awalnya Capricorn dan Pisces tampak sangat berlawanan karena kebiasaan mereka yang berbeda, tetapi itu malah dapat menyatukan mereka. Keterampilan mereka yang berlawanan dapat membuat kedua zodiak ini terasa seperti potongan teka-teki yang hilang. Seorang Capricorn akan bekerja keras untuk membantu Pisces menghidupkan visi kreatif mereka, dan Pisces akan membawa spontanitas dan energi kreatif yang sangat dibutuhkan ke hidup Capricorn yang terstruktur.


Itulah beberapa zodiak yang cocok dengan Capricorn, apakah kamu salah satunya?


(Baca juga: Zodiak Yang Susah Ditebak)


(Penulis: Putri Raiza)


Sex & relationship